Sukses

Rizky Billar Sempat Ingin Jadi Buruh Pabrik di Jepang Gara-Gara Sinetronnya Ada yang Tak Tayang

Rizky Billar sempat nyaris mengurungkan niatnya menjadi seorang artis lantaran putus asa ketika salah satu sinetron yang diperankan olehnya pada tahun 2015, batal ditayangkan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah sukses Rizky Billar sebagai aktor dan selebriti papan atas Tanah Air tak lepas dari masa lalunya yang penuh dengan lika-liku. Di awalnya berkarier sebagai aktor, Billar memiliki perjalanan panjang nan melelahkan batin sewaktu masih dalam proses merintis.

Bahkan, Rizky Billar sempat nyaris mengurungkan niatnya menjadi seorang artis lantaran putus asa ketika salah satu sinetron yang diperankan olehnya pada tahun 2015, batal ditayangkan. Padahal, ia berharap sinetron itu bisa menjadi cara untuk membuat namanya naik.

Ditambah lagi, kala itu teman seperjuangannya, seperti Verrel Bramasta, Giorgino Abraham, serta Yuki Kato sedang menanjak namanya. Merasa pasrah akbat kecewa dan putus asa, suami Lesti Kejora sekaligus ayah Leslar ini sempat berpikir ingin menjadi buruh pabrik di Jepang saja.

Namun kehedak Sang Kuasa lain. Di tengah kepasrahannya itu, Rizky Billar justru mendapat berkah luar biasa. Ia mendapatkan tawaran untuk menjadi karakter utama di satu sinetron terbaru kala itu. Rasa kaget campur gembira pun dirasakannya hingga membuatnya berniat untuk serius di dunia hiburan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Kecil Hati

Pada saat salah satu sinetron yang diperankannya batal tayang, Rizky Billar mengaku ada perasaan kecil hati yang membuatnya sempat berniat angkat kaki dari dunia hiburan.

"Setelah itu, gua sempat merasa kecil hati karena enggak tayang dan karier gua begitu-begitu saja. Sedangkan teman-teman gua sudah menancapkan kakinya masing-masing di posisi yang bagus," ungkap Rizky Billar seperti bisa disimak di kanal Youtube Fadi Iskandar, Senin (26/9/2022).

"Makanya gua coba mundur saja. Tapi enggak lama malah dapat tawaran peran utama. Dari situ dapat iklan dan BA juga," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Hampir ke Jepang

Rizky Billar pun sudah berpikir untuk bertolak ke Jepang menyusul kakaknya sebagai seorang buruh pabrik. Namun sebelum niat itu dilaksanakan, Billar sudah keburu mendapatkan tawaran.

"Saat itu gua yang putus asa hampir ke Jepang, karena gua merasa ini bukan jalan gua. Mau jadi buruh pabrik bareng sama kakak gua," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Alasan Menikah dengan Lesti

Rizky Billar juga membeberkan alasannya menikah dengan Lesti sambil memuji seberapa besar apa peran sang istri selama mereka berumah tangga.

"Mencari istri sama pacar itu kan beda. Kembali lagi, kalau menikah itu yang lu cari apa? Ya pasti yang lu cari adalah orang yang bisa mengerti lu dan menemani hari-hari lu," ungkap Rizky Billar.

"Tapi, kan ini lu pasti butuh orang yang bisa mengurus keuangan, mengurus anak lo kelak. Orang yang bisa menjaga keutuhan rumah tangga," sambung Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.