Satu Proyek di Drakor The Golden Spoon, Yook Sung Jae Kirim Pujian untuk Jung Chaeyeon yang Tengah Cedera

Oleh Ratnaning Asih pada 28 Sep 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 28 Sep 2022, 16:00 WIB
Yook Sung Jae dalam konferensi pers The Golden Spoon. (Foto: DIsney Plus Hotstar)
Perbesar
Yook Sung Jae memberikan pujian bagi Jung Chaeyeon yang menurutnya memiliki sifat begitu ceria yang menghidupkan suasana syuting The Golden Spoon. (Foto: DIsney Plus Hotstar)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea The Golden Spoon yang dibintangi Yook Sung Jae baru mengudara pada 23 September 2022 lalu. Sebelum penayangan episode pertamanya, para bintang dan sineas drakor ini berkumpul dalam konferensi pers yang juga disiarkan kepada awak media secara daring.

Hanya saja ada satu wajah yang absen dalam momen ini: Jung Chaeyeon. Pemeran Na Joo Hee ini terpaksa absen karena tengah mengalami cedera, patah tulang selangka.

Namun wanita yang sebelumnya dikenal sebagai personel grup K-Pop DIA ini memberi kejutan dengan mengirim video berisi sapaan kepada reporter yang hadir dalam kesempatan tersebut.

 “Saya minta maaf karena tidak bisa hadir di sana bersama semuanya, karena cedera saya,” kata Jung Chaeyeon. Ia menambahkan, ”Saya akan mencoba yang terbaik untuk pulih dengan cepat sehingga saya dapat menyapa semua orang secara langsung.”

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Sering Minta Maaf

Potret Jung Chaeyeon Pamer Senyuman Manis di Depan Kamera
Perbesar
Aktris Jung Chaeyeon yang merupakan pemeran Na Joo Hee di drakor "The Golden Spoon" banyak menarik perhatian. (FOTO: instagram.com/j_chaeyeoni/)

Rekan-rekan Jung Chaeyeon tampak kaget dengan video kejutan ini, termasuk Yook Sung Jae. Ia kemudian teringat bahwa wanita kelahiran 1 Desember 1997 ini kerap mengucapkan permintaan maaf mengenai cedera yang ia alami.

“Ia merasa tak enak karena tak bisa datang ke lokasi syuting atau menyelesaikan syuting, padahal ia sendiri sedang sakit dan terluka. Aku harap ia tidak mengkhawatirkan semuanya dan bisa fokus untuk memulihkan diri,” kata dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sifat yang Ceria

Jung Chaeyeon. (Foto: Instagram/ j_chaeyeoni)
Perbesar
Jung Chaeyeon. (Foto: Instagram/ j_chaeyeoni)

Ia kemudian memberikan pujian bagi Chaeyeon yang menurutnya memiliki sifat begitu ceria yang menghidupkan suasana syuting.

“Aku selalu ingin berterima kasih mengenai hal ini kepadanya. Ia selalu datang ke lokasi syuting dengan senyuman dan penuh energi meski ia sendiri kurang tidur dan bekerja dalam suasana yang bisa sangat keras dan menantang,” kata dia, yang kemudian mendoakan kesembuhan Chaeyeon. 


Sendok Emas Pengubah Nasib

The Golden Spoon sendiri berkisah tentang Lee Seungcheon (Yook Sung Jae), seorang anak laki-laki miskin yang hidupnya berubah setelah memungut sebuah sendok emas. 

Sementara Chaeyeon memerankan Na Joo Hee, putri dari keluarga chaebol alias tajir melintir, yang berhati emas. Diam-diam, ia memimpikan hidup seperti orang kebanyakan. 

Di Indonesia, The Golden Spoon bisa disaksikan via Disney Plus Hotstar. 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya