Sukses

Satu Proyek di Drakor The Golden Spoon, Yook Sung Jae Kirim Pujian untuk Jung Chaeyeon yang Tengah Cedera

Yook Sung Jae memberikan pujian bagi Jung Chaeyeon yang menurutnya memiliki sifat begitu ceria yang menghidupkan suasana syuting The Golden Spoon.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea The Golden Spoon yang dibintangi Yook Sung Jae baru mengudara pada 23 September 2022 lalu. Sebelum penayangan episode pertamanya, para bintang dan sineas drakor ini berkumpul dalam konferensi pers yang juga disiarkan kepada awak media secara daring.

Hanya saja ada satu wajah yang absen dalam momen ini: Jung Chaeyeon. Pemeran Na Joo Hee ini terpaksa absen karena tengah mengalami cedera, patah tulang selangka.

Namun wanita yang sebelumnya dikenal sebagai personel grup K-Pop DIA ini memberi kejutan dengan mengirim video berisi sapaan kepada reporter yang hadir dalam kesempatan tersebut.

 “Saya minta maaf karena tidak bisa hadir di sana bersama semuanya, karena cedera saya,” kata Jung Chaeyeon. Ia menambahkan, ”Saya akan mencoba yang terbaik untuk pulih dengan cepat sehingga saya dapat menyapa semua orang secara langsung.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Minta Maaf

Rekan-rekan Jung Chaeyeon tampak kaget dengan video kejutan ini, termasuk Yook Sung Jae. Ia kemudian teringat bahwa wanita kelahiran 1 Desember 1997 ini kerap mengucapkan permintaan maaf mengenai cedera yang ia alami.

“Ia merasa tak enak karena tak bisa datang ke lokasi syuting atau menyelesaikan syuting, padahal ia sendiri sedang sakit dan terluka. Aku harap ia tidak mengkhawatirkan semuanya dan bisa fokus untuk memulihkan diri,” kata dia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sifat yang Ceria

Ia kemudian memberikan pujian bagi Chaeyeon yang menurutnya memiliki sifat begitu ceria yang menghidupkan suasana syuting.

“Aku selalu ingin berterima kasih mengenai hal ini kepadanya. Ia selalu datang ke lokasi syuting dengan senyuman dan penuh energi meski ia sendiri kurang tidur dan bekerja dalam suasana yang bisa sangat keras dan menantang,” kata dia, yang kemudian mendoakan kesembuhan Chaeyeon. 

4 dari 4 halaman

Sendok Emas Pengubah Nasib

The Golden Spoon sendiri berkisah tentang Lee Seungcheon (Yook Sung Jae), seorang anak laki-laki miskin yang hidupnya berubah setelah memungut sebuah sendok emas. 

Sementara Chaeyeon memerankan Na Joo Hee, putri dari keluarga chaebol alias tajir melintir, yang berhati emas. Diam-diam, ia memimpikan hidup seperti orang kebanyakan. 

Di Indonesia, The Golden Spoon bisa disaksikan via Disney Plus Hotstar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.