Sinopsis Drakor Blind Episode 4: Titik Terang untuk Ok Taecyeon, Nonton Selengkapnya di Vidio

Oleh Isyhari Maheswar pada 29 Sep 2022, 10:30 WIB
Diperbarui 29 Sep 2022, 10:30 WIB
Sinopsis Drama Korea Blind Episode 4
Perbesar
Nonton Drama Korea Blind (2022) yang dibintangi Ok Taecyeon di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama misteri thriller Blind masih setia menemani pemirsa dengan cerita terbaru yang semakin seru untuk disaksikan. Kini, drakor yang dibintangi Ok Taecyeon ini telah menyentuh episode yang ke-4.

Seperti yang diketahui, Ok Taecyeon berperan sebagai detektif Sung Joon, di mana kakaknya yang bernama Sung Hoon merupakan jaksa yang terkenal dingin namun tetap berpendirian teguh pada keadilan.

DI episode drakor Blind sebelumnya, kasus pembunuhan terbaru masih menghantui para penduduk di kota. Yang terakhir ada kasus Joker yang hingga kini belum diketahui siapa pelakunya. Belum selesai dengan masalah tersebut, kepala kepolisian Muyeong dikejutkan dengan berita kematian anaknya yang diduga dilakukan oleh orang yang sama.

Ketika semua orang sudah mencurigai Jung Man Chun adalah pelakunya, apakah kali ini bukti semakin kuat untuk menunjukan bahwa Jung Man Chun benar tersangka untuk kasus besar ini? Anda bisa menonton kelanjutan kisahnya di aplikasi Vidio. Namun jika belum sempat, berikut sinopsis episode 4 serial drama Korea Blind.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Curiga dengan Sosok Lain

Drama Korea Blind (2022)
Perbesar
Nonton Drama Korea Blind (2022) di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Kisah drama Korea Blind dibuka dengan konferensi pers pihak kepolisian. Keyakinan Kepala Polisi Muyeong bahwa ada tersangka lain membuat para detektif khususnya Sung Joon memulai strategi baru untuk mencari siapa pelaku dari kasus pembunuhan misterius ini. 

Sung Hoon yang menonton siaran pers kepolisian masih tidak bisa menerima bahwa Jung Man Chun bukanlah pelakunya. Sung Hoon mengetahui bahwa sang adik sedang menginvestigasi kasus serupa dan memberikan pandangannya terhadap kasus ini dan siapa saja yang bisa dicurigai.

Sung Joon pun mencoba mencari informan baru perihal kasus ini. Ia memutuskan untuk bertemu dengan Baek Moon Kang. Sesampainya di rumah Pak Baek, tanpa berbasa-basi dirinya memulai perbincangan seputar Choi Soon Gil. 

Dari obrolan tersebut, diketahui bahwa Choi Soon Gil memang memiliki kepribadian yang suka dengan kekerasan terlebih semenjak ia ditinggal pergi oleh sang istri. Ketika Sung Joon bertanya apakah Choi Soon Gil melakukan kekerasan sampai menghilangkan nyawa, Baek Moon Kang berbalik bertanya dengan tatapan penuh ketakutan.

Sung Joon merasa ada yang janggal dan ada sesuatu yang ditutupi oleh Baek Moon Kang seputar Choi Soon Gil. 


Negosiasi

Drama Korea Blind (2022)
Perbesar
Ok Taecyeon berperan sebagai Sung Joon dalam Drakor Blind (2022). (Dok. Vidio)

Jung Man Chun masih tidak ingin disalahkan atas kasus kematian baru. Sung Joon begitu yakin dengan hal ini namun Jung Man Chun juga punya alibi yang kuat untuk membuktikan bahwa dirinya tidak berada di lokasi kejadian.

Sang terduga pelaku pun akhirnya memberikan sebuah sinyal melalui Baek Moon Kang dengan melontarkan nama seseorang yang baginya adalah pelaku dari semua peristiwa yang terjadi. Nama tersebut adalah Jung Yoon Rae. 

Jung Man Chun juga mencoba bertemu dengan Sung Joon di sebuah rooftop. Ternyata, ia melakukan penawaran dengan sang detektif. Jika Sung Joon mau mengambil kesempatan itu, Jung Man Chun akan memberikan informasi siapa sebenarnya yang membunuh Joker dan yang lainnya.

Lantas, apakah Sung Joon percaya begitu saja? Tak perlu menunggu lama, Anda bisa menemukan jawabannya dengan nonton Blind drama 2022 sub Indo melalui layanan streaming Vidio. 

Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum untuk akses drakor dan konten premium lainnya. Anda bisa gunakan kode voucher VIDIOSEPTEMBER untuk dapatkan promo hanya 15 ribu untuk 30 hari khusus pengguna baru. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya