Sukses

Puspa Dewi, Nenek Cantik yang Viral Merayakan Ulang Tahun ke 55 Bersama Momsy

Nama Puspa Dewi menjadi perbicangan di media sosial karena masih cantik dan awet muda di usia 50 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Puspa Dewi sempat viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Ia disebut sebagai nenek cantik dan nenek viral awet muda karena kecantikannya di usia yang sudah menyentuh kepala lima.

Kini, Puspa Dewi merayakan pertambahan usianya yang ke 55 tahun. Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, wajah dan penampilan Puspa Dewi tak banyak berubah.

Melalui unggahan foto terbarunya di akun Instagram terverifikasinya, Puspa Dewi tampak merayakan pertambahan usia bersama suami dan anak-anaknya.

"My 55th birthday surprise at midnight from my family @andreashadii @dennishadii @alexdanielhadi @priscillasetio minus @veronicavivi 🎂❤🎊🥂#26september2022," tulis Puspa Dewi sebagai status teks unggahan foto dirinya memegang kue ulang tahun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberi Hadiah

Berbeda dari ulang tahun Puspa Dewi di tahun-tahun sebelumnya yang kerap mendapatkan hadiah dari keluarga dan kerabat terdekat, di ulang tahun yang ke 55 tahun ini, justru Puspa Dewi memberikan hadiah.

Ia memberikan hadiah yang dinilai bermanfaat bagi para ibu dengan produk bernama Momsy atau bestienya mommy-mommy.

 

 

3 dari 4 halaman

Produk ASI Booster

Momsy, dijelaskan Puspa Dewi, merupakan produk buatannya untuk membantu para ibu dalam memproduksi Air Susu Ibu (ASI).

"Dulu di zaman menyusui, saya ada kendala di produksi ASI yang kurang. Jadi harus rebus sayur-sayuran atau minuman herbal yang katanya bisa membantu melancarkan ASI saya walaupun rasanya yang tidak enak," kata dia.

 

 

4 dari 4 halaman

Mengatasi Masalah Menyusui

"Dari situ kepikiran gimana ya caranya biar ibu-ibu yang lain nggak perlu ngalamin seperti apa yang saya alami, jadi saya kepikiran untuk buat produk Momsy ini, bestienya mommy-mommy," kata Puspa Dewi sambil tersenyum.

Puspa Dewi membuat produk yang disebut dengan Momsy untuk menjadi sahabat ibu-ibu dan membantu mereka mengatasi permasalahan dalam menyusui.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.