Sukses

5 Momen Fildan DA Rayakan Ultah ke-31, Jadi Ajang Reuni Alumni LIDA dan D'Academy Juga Dihadiri Cici Paramida Serta Pedangdut Senior Lainnya

Fildan D'Academy menggelar sebuah perayaan ulang tahun yang ke-31, dihadiri jebolan kontes dangdut Indosiar hingga penyanyi dangdut senior.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Fildan Rahayu, sang juara D'Academy musim keempat. Pada Selasa (31/09/2022), Fildan merayakan ulang tahun yang ke-31. Ia mengadakan perayaan yang dihadiri sejumlah rekan-rekannya sesama mantan kontestan ajang cari bakat di Indosiar.

Alumni kontes D'Academy dan LIDA dari berbagai generasi berkumpul dalam pesta ultah yang digelar pria asal Bau-bau itu. Tampak dari tim D'Academy di antaranya Reza, Ical, Putri dan Weni. Sementara dari grup LIDA, terlihat Selfi, Iqhbal, dan Faul.

Tak hanya jebolan kontes dangdut Indosiar, beberapa penyanyi dangdut senior juga menyempatkan diri untuk hadir dalam momen ultah Fildan DA. Tampak Cici Paramida, Iyeth Bustami, Ayu Soraya dan Novi Ayla.

Sukacita terpancar baik dari wajah Fildan maupun para undangan. Momen ultah Fildan terasa bak reuni D'Academy dan LIDA. Berikut 5 potret pesta ultah Fildan DA ke-31 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (28/09/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Panggung

Sebuah panggung kecil terlihat dihias dengan meriah untuk pesta ultah Fildan. Para alumni LIDA dan DA serta beberapa penyanyi senior tampak mengelilingi Fildan yang berdiri di tengah.

Melalui caption, pelantun 'Demi Cinta Suci' mengucap rasa terima kasih pada tamu yang hadir. “Alhamdulilah ya Allah trima kasih banyak untuk suprais yang luar biasa Masyah Allah,” tulis Fildan.

3 dari 6 halaman

Senior

Penyanyi Dangdut Pria Terkiss - Kiss Awards 2020 ini merasa tersanjung lantaran penyanyi dangdut senior menyempatkan diri untuk hadir. Hal ini ia ungkap dalam caption Instagram. “trima kasih banyak untuk para senior dangdut bunda @ayusorayareal, makci @iyethbustami24 om @eka_sapta_102 , kak @cici_faramida , kak @siti_perk, kak @noviayla,” tulisnya.

 

4 dari 6 halaman

Rekan

Salah satu potret menunjukkan kebersamaan Fildan dengan para jebolan LIDA dan DA lainnya. Fildan pun me-mention satu persatu akun Instagram rekan yang hadir pada kesempatan itu.

5 dari 6 halaman

Istri

Tak ketinggalan, Fildan mengungkap rasa terima kasih pada Salmiati, sang istri. Wanita yang dinikahi Fildan pada 2016 berperan penting dalam membuat pesta kejutan. “Teruntuk istriku tercinta @atykimmorahnew makasih banyak ya. I Love You,” tulisnya.

 

6 dari 6 halaman

Panitia

Selain para tamu, Fildan tak lupa mengucapkan terima kasih untuk panitia yang membuat acara berjalan lancar. Ia pun pose bareng mereka yakni tim di balik layar yang membuat acara sukses.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.