Dul Jaelani Ceritakan Momen Nembak Tissa Biani Lewat Lagu Hingga Love Language

Oleh Shintya Tifanny Affifah pada 29 Sep 2022, 13:40 WIB
Diperbarui 29 Sep 2022, 13:40 WIB
Dul Jaelani dan Tissa Biani
Perbesar
Lewat Instagramnya, Tissa Biani juga mengucapkan Happy Anniversary. (Foto: Instagram/ tissabiani)

Liputan6.com, Jakarta Abdul Qodir Jaelani, atau yang lebih akrab disebut Dul Jaelani, saat ini sedang menjalin hubungan dengan aktris Tissa Biani. Dalam kanal Youtube BUND Lifetainment pada Jumat, (23/9/2022) Dul dan Tissa menceritakan jalinan asmara mereka. 

Dul yang awalnya hanya berniat menambah teman dan berkolaborasi dengan Tissa akhirnya baper dan nyaman karena keduanya memiliki banyak kesamaan.

"Aku awalnya mau nambah teman sama bikin konten, pas kenalan kok anak ini cantik ya, ngobrol musik seleranya sama, terus nyaman, baper deh," ujar putra bungsu Maia Estianty.

Tissa juga menceritakan momen saat ditembak adik El Rumi ini. "Jadi waktu itu Dul ngajak jalan ke Curug, aku feeling-nya dia ngajak berteman doang, pada suatu momen dia tiba-tiba nembak deh," ujar Tissa Biani. 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Enggak Nyangka

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Perbesar
Dalam caption Instagramnya, Dul Jaelani membahas soal kesederhanaan dalam hubungan. "Kemewahan sejati adalah ke sederhanaan," kata dia. (Foto: Instagram/ duljaelani)

Tissa yang saat itu menganggap Dul hanya teman saja, merasa tidak menyangka bahwa Dul mengungkapkan perasaannya lewat lagu.

"Enggak nyangka sih karena orang ini kalau suka itu nggak nunjukin, aku pikir dia cuma mau berteman aja," ujar Tissa.

"Saat duduk di sebuah batu (di Curug), terus aku buat lagu untuk dia judulnya Anggur Cinta. Jadi itu emang lagu untuk nembak, akhirnya aku nembak pakai lagu itu," ujar Dul.


Terinspirasi Oleh Tissa

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Perbesar
Potret Dul Jaelani dan Tissa Biani saat merayakan anniversary hubungan mereka. (Foto: Instagram/ duljaelani)

Dul juga mengungkapkan sebagai musisi, banyak lagu yang dia buat terinspirasi oleh Tissa.

"Wanita itu kan inspirasinya besar banget, kadang kalau liat Tisa misalkan pakai parfume baru, parfumenya lewat 'haduh baru saja dia di sini wanginya masih tertinggal langsung buat lagu," ujar Dul.

Menurut Dul, alasan lain ia nembak sang kekasih adalah karena Tissa sangat menghargainya.

"Aku itu sangat berpedoman pada quotesnya Jalaludin Rumi, 'Ketika Cintamu Tak Dihargai Maka Menjauhlah' kalau Tissa ini dia menghargai dan aku punya feeling kalau dia ini yang paling cocok dari semuanya," ujar Dul.


Love Language

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Perbesar
Dul Jaelani dan Tissa Biani saling bertatapan penuh kasih sayang. (Foto: Instagram/ duljaelani)

Dul dan Tissa juga mengungkapkan untuk menjaga hubungannya agar tetap langgeng diperlukan saling memahami love language masing-masing.

"Kalau aku itu lebih suka ngomong langsung, ngungkapin masalah langsung ketemu ngobrol," ujar Dul.

"Aku gengsian orangnya, jadi kalau ada masalah atau mau ngomong sesuatu lebih nyaman lewat chat, karena kalau ngomong langsung malah bingung," timpal Tissa.

Untuk merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun pun keduanya lebih memilih untuk quality time.

Eksploitasi Seksual Anak
Perbesar
Infografis eksploitasi seksual anak (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya