Sukses

5 Potret Miller Khan Gabung dengan Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV, Ciptakan Chemistry yang Bikin Baper dengan Dinda Kirana

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV makin seru dengan kehadiran Miller Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Mulai awal pekan ini, aktor Miller Khan bergabung dalam Takdir Cinta yang Kupilih. Dalam sinetron yang tayang di SCTV, aktor asal Malaysia memerankan karakter bernama Jo. Karakter ini rupanya bagian dari masa lalu Tammy yang diperankan Dinda Kirana.

Sebagaimana diketahui, karakter Tammy saat ini sedang hamil. Hakim (Jonathan Frizzy) menduga janin dalam kandungan Tammy adalah darah dagingnya. Faktanya, sebenarnya itu calon anak Tammy dengan mantan pacarnya, Jo.

Dalam adegan kilas balik, diperlihatkan Tammy dan Jo sempat pacaran ketika tinggal di Amsterdam, Belanda. Tapi belakangan diketahui Jo memiliki sifat yang kasar dan abusive. Hal ini yang membuat Tammy memilih kabur dari Jo.

Meski baru bergabung, Miller terlihat langsung akrab dengan Dinda Kirana dan pemain lainnya. Berikut 5 potret Miller Khan di lokasi syuting Takdir Cinta yang Kupilih, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (28/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Senang

Miller Khan sempat enam tahun vakum dari industri sinetron, dan lebih banyak bermain film layar lebar atau web series. Awal 2022 Miller sempat membintangi sinetron namun tak berumur panjang.

Kini Miller tampak antusias bisa bergabung kembali dengan rumah produksi SinemArt yang cukup berperan dalam awal kariernya. “Saya kembali ke SinemArt untuk Takdir Cinta yang Kupilih, sebagai Jo,” tulis suami Farina Khan pada caption Instagram menggunakan bahasa Inggris, Selasa (27/9/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 6 halaman

Kompak

Meski baru bergabung, Miller agaknya cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya. Tampak pria kelahiran 30 Maret 1987 ini mengunggah foto ketika bersama Randy Pangalila, Cut Keke dan Dinda Kirana.

4 dari 6 halaman

Amsterdam

Sebuah adegan kilas balik kebersamaan Jo dan Tammy di Amsterdam muncul dalam episode Takdir Cinta yang Kupilih. Meski lokasi syutingnya di Indonesia yang suhu udaranya panas, Miller dan Dinda tampak enjoy mengenakan baju tebal untuk memunculkan suasana Eropa dalam adegan.

5 dari 6 halaman

Hangat

Memerankan pasangan yang tengah dimabuk cinta, Miller dan Dinda terlihat profesional dan penuh penghayatan. Keduanya mampu menciptakan chemistry yang meyakinkan.

6 dari 6 halaman

Nostalgia

Dinda Kirana juga mengunggah sejumlah foto bersama Miller untuk mempromosikan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. “Nostalgia moment Jo & Tammy malam ini 🍂 *kamu paling suka slide berapa? 🫠*,” tanya kekasih Naufal Samudra pada pengikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.