Sukses

Setelah Ishq Mein Marjawan 2, Helly Shah Bakal Tampil di Film Kaya Palat

Sebelum Ishq Mein Marjawan 2, Helly Shah sebelumnya sudah pernah tampil di berbagai serial televisi.

Liputan6.com, Jakarta Serial Ishq Mein Marjawan 2 kini tengah menjadi perbincangan publik Tanah Air setelah tiba di streaming ANTV melalui Vidio. Salah satu hal yang menjadi daya tarik serial ini adalah aktris utamanya, Helly Shah yang memiliki pesona paras nan menawan hati.

Dalam musim kedua serial Ishq Mein Marjawan yang tak ada kaitannya dengan musim pertama ini, Helly Shah beradu akting dengan aktor Rrahul Sudhir dan Vishal Vashishtha. Ia memerankan kekasih dari seorang polisi yang gagal meringkus pemimpin mafia salah satu organisasi kejahatan.

Akting Helly Shah saat karakternya ikut membantu sang kekasih meringkus sang pemimpin mafia namun akhirnya menikah dengan buruan kekasihnya itu, tentu membuat para penonton ingin melihat akting Helly Shah di serial lain atau film layar lebar.

Diketahui, Helly Shah sebelumnya sudah pernah tampil di berbagai serial televisi seperti Zindagi Ka Har Rang...Gulaal, Swaragini - Jodein Rishton Ke Sur, dan Devanshi. Selain itu, akan ada film layar lebar barunya yang berjudul Kaya Palat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Produksi

Melansir berbagai sumber, film Kaya Palat hingga kini masih dalam tahap produksi dan belum mengumumkan jadwal penayangannya. Dalam film ini, Helly Shah akan beradu akting dengan aktor Mir Sarwar dan Rahat Kazmi.

Namun begitu, film Bollywood yang disutradarai Shoib Nikash Shah ini masih belum memiliki plot ataupun sinopsis dari para sineasnya. Namun ada satu persamaan dengan serial Ishq Mein Marjawan 2, film ini memiliki genre thriller, melansir IMDb.

Kaya Palat diketahui akan menjadi film panjang pertama Helly Shah. Sebelumnya, ia hanya tampil di dua film pendek berjudul Happy Birthday dan Zibah. Ishq Mein Marjawan 2 adalah web series pertamanya.

 

3 dari 4 halaman

Profil Singkat Helly Shah

Helly Shah yang lahir pada 7 Januari 1996, memulai akting sejak masih duduk di bangku sekolah kelas 8. Setelah tampil di Gulaal, Helly muncul di Diya Aur Baati Hum, Alaxmi - Hamari Super Bahu.

Sukses pertama wanita vegetarian ini didapatnya setelah tampil di Swaragini dan menyusul Devanshi. Helly Shah juga pernah muncul di Jhalak Dikhhla Jaa season 9.

Wanita satu ini pernah duduk di peringkat ke-47 Top 50 Asian Celebrities 2020 kategori Eastern Eye. Ia juga pernah berada di 30 besar daftar 30 Global Asian Stars kategori Eastern Eye.

 

4 dari 4 halaman

Prestasi

Sederet prestasi selama berakting pernah didapatkan Helly Shah. Mulai dari Golden Petal Awards 2016 kategori Best Actress dan Best Jodi (bersama Varun Kapoor) untuk Swaragini, hingga Best Actress (Popular) di Indian Television Academy Awards 2017 untuk Devanshi.

Helly juga pernah meraih Best Actor In Negative Role (Female) di Gold Awards 2019 dan Best Actress in a Negative Role di Indian Television Academy Awards 2019 untuk Sufiyana Pyaar Mera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.