Tukul Arwana Sudah Bisa Duduk, Kondisinya Semakin Membaik dan Didoakan Cepat Sembuh

Oleh Aditia Saputra pada 27 Sep 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 27 Sep 2022, 19:00 WIB
Tukul Arwana (https://www.instagram.com/p/CS_sY26JY2D/)
Perbesar
Tukul Arwana (https://www.instagram.com/p/CS_sY26JY2D/)

Liputan6.com, Jakarta Komedian dan juga presenter Tukul Arwana saat ini sedang berjuang untuk penyembuhan dari penyakit pendarahan di otak yang sudah dialami selama setahun belakangan.

Sahabat Tukul Arwana,  Vega Darwanti membesuk Tukul Arwana dan mengabarkan mengenai kondisi sang komedian. Katanya, saat ini kondisi Tukul perkembangannya sudah membaik.

"Kondisi mas Tukul lebih baik. Komunikasi dengan anak pertama mas Tukul dan manajernya masih baik. Doain saja ya. Sekarang, sudah jauh lebih baik," kata Vega Darwanti kepada wartawan saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9/2022). 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Duduk

Tukul Arwana mendapatkan perawatan dari dokter Terawan
Perbesar
Tukul Arwana mendapatkan perawatan dari dokter Terawan

Vega mengatakan saat ini Tukul sudah bisa berada dalam posisi duduk. Beberapa waktu yang lalu, pemberitaan menyebutkan Tukul hanya bisa berbaring lemah di atas kasur. 

"Sudah bisa duduk. Selain duduk, mas Tukul juga udah bisa nonton, ketawa-ketawa, pegang handphone. Kan distimulasi terus nih tangannya supaya bisa bergerak," ujar Vega Darwanti.

"Ya, mungkin kondisi fisiknya yang lebih jauh lah, jauh signifikan banget," terang Vega Darwanti.

 


Komunikasi

6 Potret Kondisi Terbaru Tukul Arwana Usai Pendarahan Otak, Sudah Makin Membaik
Perbesar
6 Potret Kondisi Terbaru Tukul Arwana Usai Pendarahan Otak, Sudah Makin Membaik (Sumber: Instagram/@eghaprayudi)

Hanya saja diakui istri dari Dema Sany Sanjaya tersebut, Tukul masih belum bisa bicara dengan lancar. Namun, Tukul sudah bisa memberikan respon dengan baik. 

"Masih check-up rutin juga mas Tukul ke fisioterapi. Tetapi, saya nggak tahu sih keterangan dokter seperti apa," ucap Vega Darwanti.

 


Doa

Vega Darwanti terus memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar Tukul Arwana bisa berjuang dan bisa sembuh seperti sedia kala. Dirinya juga meminta masyarakat dan penggemar untuk mendoakan Tukul.

"Mas Tukul sehat selalu, aku doain semoga lekas pulih dan bisa menghibur pemirsa lagi, dan mohon doa semuanya supaya Mas Tukul bisa cepat membaik," pungkas Vega Darwanti.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya