Sukses

Jessica Iskandar Jatuh Sakit, Alami Gejala Muntah-Muntah Berbusa

Jessica Iskandar menyebut dirinya tak bisa menerima asupan makanan dan minuman apapun.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar membawa kabar kurang baik. Kondisi kesehatannya saat ini sedang mengalami masalah.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah vlog di kanal YouTube Jessica Iskandar. Dalam video tersebut, istri Vincent Verhaag itu memanggil seorang dokter ke rumahnya untuk memeriksakan kondisinya.

Kepada dokter, ibunda El Barack itu kemudian menjelaskan gejala-gejala yang ia alami selama sakit beberapa hari terakhir ini.

“Pusing, terus aku mual, habis itu lemes. Terus ngerasa kedinginan. Itu mulainya dari semalem, tapi kalo semalem itu aku cuma ngerasa pusing. Habis itu, aku pikir udah deh minum obat pusing aja," kata Jessica Iskandar, dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muntah-Muntah

Keesokan harinya, kondisi Jessica Iskandar belum menunjukkan perubahan. Malahan, Jessica Iskandar sampai mengalami muntah-muntah.

"Paginya aku bangun jam 7, itu aku pusing banget. Terus, pagi-pagi itu aku langsung muntah-muntah dok,” katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Berbusa

Lebih lanjut, Jessica Iskandar bahkan menyebut dirinya tak bisa menerima asupan makanan dan minuman apapun. Apa yang ia konsumsi selalu muntah.

“Aku coba minum teh jahe sama air hangat. Tapi tiap minum muntah, tiap minum lagi muntah lagi. Muntahnya tuh air terus kayak berbusa-busa gitu,” ujar Jessica Iskandar.

 

4 dari 4 halaman

Diagnosis

Dari situ dokter mendiagnosis Jessica Iskandar mengalami masalah pada lambungnya. Dokter kemudian memutuskan untuk menginfus Jessica Iskandar disertai dengan beberapa obat yang dosisnya dibatasi, mengingat Jessica Iskandar masih menyusui.

“Dari cerita tadi kan ada berapa kali muntah. Jadi, kita takutnya adalah dehidrasi. Tapi sekarang tensi masih normal. Untuk jaga-jaga lebih baik kita infus saja ya,” kata dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.