Jessica Iskandar Jatuh Sakit, Alami Gejala Muntah-Muntah Berbusa

Oleh Surya Hadiansyah pada 27 Sep 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 27 Sep 2022, 14:00 WIB
Momen Kebersamaan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, Pasangan yang Saling Dukung Satu Sama Lain
Perbesar
Dalam menghadapi kasus dugaan penipuan yang menimpa Jessica, Vincent selalu ada di samping sang istri. Keduanya kini menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini. (Instagram/inijedar)

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar membawa kabar kurang baik. Kondisi kesehatannya saat ini sedang mengalami masalah.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah vlog di kanal YouTube Jessica Iskandar. Dalam video tersebut, istri Vincent Verhaag itu memanggil seorang dokter ke rumahnya untuk memeriksakan kondisinya.

Kepada dokter, ibunda El Barack itu kemudian menjelaskan gejala-gejala yang ia alami selama sakit beberapa hari terakhir ini.

“Pusing, terus aku mual, habis itu lemes. Terus ngerasa kedinginan. Itu mulainya dari semalem, tapi kalo semalem itu aku cuma ngerasa pusing. Habis itu, aku pikir udah deh minum obat pusing aja," kata Jessica Iskandar, dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Muntah-Muntah

Jessica Iskandar dan moment spesial baby Don (Foto: Screenshot Youtube KHAWATIR GEJALA, JEDAR DIRAWAT DIRUMAH TIDAK BISA TINGGALAKAN BABY DON)
Perbesar
Jessica Iskandar saat dipriksa oleh dokter mengenai gejala penyakitnya.

Keesokan harinya, kondisi Jessica Iskandar belum menunjukkan perubahan. Malahan, Jessica Iskandar sampai mengalami muntah-muntah.

"Paginya aku bangun jam 7, itu aku pusing banget. Terus, pagi-pagi itu aku langsung muntah-muntah dok,” katanya lagi.

 


Berbusa

6 Gaya Kasual Jessica Iskandar Liburan di Bali, Ajak Baby Don ke Pantai untuk Pertama Kali
Perbesar
Hilangkan stres usai kena tipu Rp10 Miliar, Jessica Iskandar dan keluarga kecilnya pergi berlibur ke Bali. Intip potret penampilannya saat ajak Baby Don perdana ke pantai. (Instagram/inijedar).

Lebih lanjut, Jessica Iskandar bahkan menyebut dirinya tak bisa menerima asupan makanan dan minuman apapun. Apa yang ia konsumsi selalu muntah.

“Aku coba minum teh jahe sama air hangat. Tapi tiap minum muntah, tiap minum lagi muntah lagi. Muntahnya tuh air terus kayak berbusa-busa gitu,” ujar Jessica Iskandar.

 


Diagnosis

Jessica Iskandar Jatuh Sakit, Alami Gejala Muntah-Muntah Berbusa
Perbesar
Jessica Iskandar Jatuh Sakit, Alami Gejala Muntah-Muntah Berbusa. (Foto: Screenshot Youtube KHAWATIR GEJALA, JEDAR DIRAWAT DIRUMAH TIDAK BISA TINGGALAKAN BABY DON)

Dari situ dokter mendiagnosis Jessica Iskandar mengalami masalah pada lambungnya. Dokter kemudian memutuskan untuk menginfus Jessica Iskandar disertai dengan beberapa obat yang dosisnya dibatasi, mengingat Jessica Iskandar masih menyusui.

“Dari cerita tadi kan ada berapa kali muntah. Jadi, kita takutnya adalah dehidrasi. Tapi sekarang tensi masih normal. Untuk jaga-jaga lebih baik kita infus saja ya,” kata dokter.

Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya