Pinkan Mambo Ingin Dianggap Sebagai Sang Dewi, Saat Ini Mencari Pangeran Tulang Rusuknya

Oleh Meiristica Nurul pada 28 Sep 2022, 11:00 WIB
Diperbarui 28 Sep 2022, 11:00 WIB
[Fimela] Pinkan Mambo
Perbesar
Pinkan Mambo (Youtube/ Melaney Ricardo)

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kehebohannya, karena video viralnya saat manggung, Pinkan Mambo, menyimpan kesedihan yang mendalam terkait kehidupannya. Selain tak memiliki teman, mantan personel Duo Ratu ini juga tengah bimbang dengan rumah tangganya.

Hal itu diungkapkan Pinkan Mambo di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (27/9/2022), melalui sebuah lagu berjudul "Sang Dewi" milik Titi DJ.

Kala itu, wanita bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo sedang live di Instagram, ibu lima anak ini langsung menyanyikan lagu tersebut.

Tak sedikit yang memberikan pujian kepada mantan teman duet Maia Estianty. Momen ini pun diunggah ke aplikasi TikTok. Dan Pinkan mengaku lagu ini menceritakan perasaannya saat ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Cari Tulang Rusuk

Pinkan Mambo (Foto: YouTube)
Perbesar
Pinkan Mambo (Foto: YouTube)

Dalam keterangannya, Pinkan Mambo mengungkap bahwa saat ini ia tengah mencari tulang rusuknya. Padahal diketahui ia masih memiliki suami.

"Lagu ini buat sang pangeran tulang rusuk aku yg aku cari dan ga tau yg mana dari sekian juta manusia di bumi," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Yakin

[Fimela] Pingkan Mambo
Perbesar
(Instagram/pinkan_mambo)

Meski masih mencari, diyakini pelantun "Kekasih Yang Tak Dianggap" ini yakin bahwa suatu hari nanti ia akan menemukan pasangan yang membuatnya bahagia seperti Sang Dewi.

"Tp aku tetap yakin akan ada yang sayang dan membuat aku mengangkatku spt sangdewi," lanjutnya.


Ingin Bercerai

[Bintang] Pinkan Mambo
Perbesar
Pinkan Mambo dan Steve Wantanian berusaha sabar dan mengalah secara bergantian. Tidak hanya itu, keduanya berusaha untuk selalu romantis, saling melempar pujian, menyempatkan pergi berdua demi menjaga keharmonisan keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, di kanal YouTube nya, Sabtu (24/9/2022), Pinkan Mambo mengaku ingin bercerai dari sang suami, Steve Wantania. Lantaran, ia merupakan istri kedua dari Steve.

"Aku lagi mikir aku mau cerai tapi aku bingungnya setiap aku tanya Tuhan, kok Tuhan selalu bilang 'Jangan, jangan". Suami aku kan punya istri sebelumnya, dia nikah sama aku kedua. Gue mau ketemu sama tulang rusuk gue, yang mana sih. Aku masih penasaran tulang rusuk aku itu yang ini apa yang lain," paparnya.

[Bintang] Pewaris Kerajaan Inggris
Perbesar
Infografis pewaris Kerajaan Inggris. (DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya