Sukses

Inul Daratista Jalani 27 Tahun Pernikahan dengan Adam Suseno, Ingin Selamanya Sehidup Semati

 Inul Daratista dan Adam Suseno rayakan 27 tahun pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno telah berlangsung selama 27 tahun. Puluhan tahun bersama, tidak dipungkiri rumah tangga Inul dan Adam tidak pernah mendapat masalah. 

Inul Daratista dan Adam Suseno mengaku punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalahnya tersebut. Sehingga rumah tangga Inul dan Adam Suseno tetap harmonis hingga 27 tahun.

"Yang penting dia sayang sama saya. Sayang, sehidup semati. Kalo yang namanya gelombang, apalagi sudah 27 tahun itu pasti ada gelombang, pasti ada kurang-kurangnya," kata Inul Daratista kepada wartawan di Studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Senin (26/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sungkan

Salah satu yang dilakukan oleh Inul dan Adam adalah saling memahami satu sama lain. Bahkan ketika ada masalah keduanya tak sungkan untuk saling meminta maaf.

"Saya sebagai istri harus bisa menjadi pemaaf, harus bisa menjadi yang menerima kekurangan, dan begitu juga suami saya," ujar Inul.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Rayakan Ultah Pernikahan

Selama 27 tahun bersama Adam Suseno, Inul Daratista tidak pernah merayakan hari ulang tahun pernikahannya. Malahan, Inul selalu lupa dengan tanggal pernikahannya tersebut.

"Kita enggak pernah selama 27 tahun ngerayain pernikahan, belum pernah sekalipun. Kalau dirayakan malah justru lupa. Nggak pernah gitu. Bahkan tanggal pernikahan kita aja berdua suka lupa. Saya gak terlalu menikmati merayakan ulang tahun gitu, apalagi di pestain," kata Inul.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Hal Penting

Perayaan ulang tahun pernikahan bukanlah hal yang penting bagi Inul. Yang paling penting, setiap tahun ia selalu berdoa dan bersyukur karena masih tetap bersama suaminya hingga puluhan tahun.

"Di setiap tahun kita selalu menikmati Januari lagi Januari lagi. Aku selalu berdoa semoga tahun selanjutnya, kita selalu bersama, tetap akur, Allah SWT memberikan kita panjang umur, hanya itu sih doanya. Dan nemenin aku hingga tua. Jadi menurut aku pesta itu gak penting, yang penting kita selalu bersyukur," pungkas Inul.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.