Sukses

Ayah Rian Ibram Meninggal Dunia, Dewi Perssik Tabahkan Hati Sang Kekasih dengan Kalimat Menenangkan

Kesedihan Rian Ibram setelah ayahnya meninggal dunia tampak dirasakan juga oleh wanita yang dikabarkan sedang menjadi kekasihnya, Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Rian Ibram tengah dilanda duka. Sang ayah yang bernama Dr. Eng. Januari Ritonga, M.Eng. SC, meninggal dunia pada Minggu (25/9/2022) dini hari. Kabar duka ini diumumkan pihak keluarga melalui pesan singkat dan sempat disampaikan sendiri oleh Rian Ibram melalui media sosialnya.

Dalam unggahannya, Rian Ibram memperlihatkan potret dirinya membawa foto ayahnya saat sedang berada di dalam mobil. Tampak suasana ramai ketika Rian hendak mengantarkan jenazah mendiang ayahnya ke tempat peristirahatan terakhir.

"Pa, kuantar papa pulang," begitu tulis pria yang kini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Dewi Perssik ini yang disematkan di dalam potret tersebut.

Kesedihan Rian Ibram ini tampak dirasakan juga oleh wanita yang dikabarkan sedang menjadi kekasihnya, Dewi Perssik. Selain itu, tim acara televisi yang sedang mengontrak Rian sebagai salah satu presenternya pun turut menyampaikan duka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duka Dewi Perssik dan Tim Acara TV

Sikap Dewi Perssik kepada Rian Ibram pun menunjukkan bahwa isu hubungan asmara sang pedangdut dengan presenter kenamaan itu memang benar adanya.

"Yang tabah mas rian sayang, semoga Allah menempatkan disisi yang indah amin yarobbal alamin," tulis Dewi Perssik dalam unggahannya di Instagram.

"Segenap tim @pagipagiambyartranstvcorp mengucapkan Turut Berduka Cita. Telah berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Dr. Eng. Januari Ritonga, M.Eng. Sc. Ayahanda dari Host kita Tercinta @rianibram Pada hari Minggu, 25 September 2022 Jam : 02.30 pagi," tulis tim acara televisi Pagi Pagi Ambyar melalui Instagram.

"Mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya bagi Almarhum.... Semoga husnul khotimah, diterima iman islamnya. Semoga Allah mengampuni segala dosanya, dterima amal ibadahnya dan menempatkan beliau ditempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin YRA," lanjut mereka.

 

3 dari 4 halaman

Penyakit yang Belum Diketahui

Namun hingga kabar ini dibuat, masih belum diketahui apa penyebab ayah Rian Ibram meninggal dunia. Belum ada juga keterangan dari Rian Ibram kepada publik mengenai kondisi kesehatan sang ayah sebelum meninggal dunia.

Sementara itu, Rian Ibram membuat video memoar tentang sang ayah yang menyayat hati melalui kumpulan foto dan rekaman video suasana pemakaman dengan lagu "Bertaut" dari Nadin Amizah.

"Terima kasih untuk setiap tantangan hingga membuat kami berdiri tegak sejauh ini, terima kasih Papa. He gave us the greatest gift anyone could give another person, he believed in us," tulis Rian dalam keterangan untuk videonya itu.

 

4 dari 4 halaman

Kedekatan Rian dan Depe

Beralih ke isu hubungan Dewi Perssik dan Rian Ibram, sebelumnya diketahui bahwa kedua host Pagi-Pagi Ambyar Trans TV ini akan segera melaksanakan acara lamaran dan pernikahan. Kabar itu diungkap oleh rekan mereka, Nassar.

"Rian Ibram dan Dewi Perssik, akhir tahun lamaran di Jember," ucap Nassar melalui kanal YouTube Trans TV, Minggu (18/9/2022).

Seperti diketahui, Jember, Jawa Timur, adalah kampung halaman Dewi Perssik. Kemudian kabar keduanya menikah pada akhir tahun 2022 ini terbilang cepat bagi Depe. Mengingat ia dan mantan suaminya, Angga Wijaya resmi bercerai pada 1 Agustus 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.