Jessica Iskandar Senang Baby Don Sudah Mulai Bisa Panggil Mama

Oleh Dito Pramudyaseta pada 27 Sep 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 27 Sep 2022, 09:00 WIB
6 Gaya Kasual Jessica Iskandar Liburan di Bali, Ajak Baby Don ke Pantai untuk Pertama Kali
Perbesar
Anak pertamanya, El Barack, juga mengetahui momen itu. (Instagram/inijedar).

Liputan6.com, Jakarta Semua ibu pasti senang dapat melihat buah hatinya tumbuh berkembang. Seperti mengatakan kata pertamanya, mulai dapat berdiri, atau dapat mulai dapat berjalan. Itulah yang dirasakan Jessica Iskandar.

Dalam video YouTube terbarunya yang dia upload pada Minggu, 25 September 2022, istri dari Vincent Verhaag ini ini membanggakan aksi anak keduanya, Baby Don. Baby Don sekarang sudah dapat memanggil Jedar “mama”.

Dia bahkan berhasil merekam momen spesial itu. Dia mengaku sangat bahagia. “Eh tapi hari ini amazing banget. Aku nge-record Don udah manggil aku (mama).” ucap wanita yang biasa disapa Jedar ini.

“Don say ‘mama’” ucap anak pertamanya, El Barack, yang tentunya juga mengetahui momen itu.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Membuat Ayah cemburu

Jessica Iskandar dan moment spesial baby Don (Foto: Screenshot Youtube KHAWATIR GEJALA, JEDAR DIRAWAT DIRUMAH TIDAK BISA TINGGALAKAN BABY DON)
Perbesar
Jessica Iskandar mencari video bukti baby Don mengatakan 'mama'.

Jessica juga mengatakan bahwa hal ini membuat sang suami cemburu. Sepertinya Baby Don yang baru berusia 4 bulan ini hanya dapat mengatakan 'mama', belum dapat mengatakan 'papa'.

“Iya, Don say ‘mama’. Terus Papa Incen (Vincent Verhaag) cemburu.” ungkap Jessica.


Pamer

Jessica Iskandar dan moment spesial baby Don (Foto: Screenshot Youtube KHAWATIR GEJALA, JEDAR DIRAWAT DIRUMAH TIDAK BISA TINGGALAKAN BABY DON)
Perbesar
Video bukti baby Don sudah dapat memanggil Jessica Iskandar 'mama'.

Kemudian melalui handphone-nya, Jessica memamerkan video aksi buah hatinya. Dia beruntung dapat merekam momen spesial dari baby Don itu.

Di video itu, kita melihat baby Don sedang tiduran secara tengkurap. Di saat itu Jessica secara berulang-ulang mengatakan kata ‘mama’, yang kemudian diikuti oleh baby Don. Walau masih belum fasih, Jessica merasa sangat senang.


Sangat Bahagia

Jessica Iskandar dan moment spesial baby Don (Foto: Screenshot Youtube KHAWATIR GEJALA, JEDAR DIRAWAT DIRUMAH TIDAK BISA TINGGALAKAN BABY DON)
Perbesar
Jessica Iskandar saat diperiksa oleh dokter mengenai gejala penyakitnya.

Tentu semua ibu pasti akan sangat merasa bahagia bila melihat anaknya sudah dapat melakukan hal seperti itu. Kata panggilan “mama’ adalah penghargaan tertinggi untuk semua ibu dari anaknya.

“Pokoknya aku seneng banget, di tengah-tengah derita sakit.” ungkap Jessica sambil tersenyum.

Infografis Peranan Penting Orang Tua dalam Pengasuhan Anak (Parenting)
Perbesar
Infografis peranan penting orang tua dalam pengasuhan anak (parenting) Source: Kementerian Sosial Reublik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya