Sukses

Siapa Takut Orang Ketiga SCTV Segera Tayang, Ini 5 Potret Aurora Ribero Syuting di Prancis dan Swiss Bareng Kevin Julio Serta Michella Putri

Siapa Takut Orang Ketiga segera hadir di SCTV. Berikut 5 potret Aurora Ribero saat syuting sinetron SinemArt di Perancis dan Swiss.

Liputan6.com, Jakarta SCTV telah merilis promo sinetron baru berjudul Siapa Takut Orang Ketiga. Sejumlah artis terkenal memperkuat judul produksi SinemArt, di antaranya Aurora Ribero, Kevin Julio, Fero Walandouw, Mischa Chandrawinata dan Michella Putri. Selain pemain populer, pemirsa juga akan dimanjakan dengan pemandangan menawan sejumlah lokasi syuting di Eropa.

Beberapa pemain Siapa Takut Orang Ketiga telah melakukan pengambilan gambar di Perancis dan Swiss. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram terverifikasi Aurora Ribero pada Juli hingga Agustus lalu. Ia berpose di sejumlah spot ikonis negara Perancis dan Swiss.

Tampak Aurora menghabiskan waktu bersama lawan mainnya seperti Kevin Julio, Michella Putri, Reza Aditya hingga sang sutradara Vemmy Sagita. Bak sedang liburan, Aurora tampak begitu menikmati suasana syuting di Eropa.

Dara kelahiran 18 Mei 2004 ini juga terlihat memberikan tagar STOK, singkatan Siapa Takut Orang Ketiga. Berikut 5 potret Aurora Ribero yang tampil modis saat syuting Siapa Takut Orang Ketiga di Eropa, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (26/09/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Eiffel

Kota Paris, Perancis, menjadi salah satu lokasi syuting Siapa Takut Orang Ketiga. Aurora tak menyia-nyiakan kesempatan untuk pose dengan latar salah satu ikon kota Mode, yakni menara Eiffel. Aktris yang dikenal lewat film Susah Sinyal tampak memasang ekspresi fierce.

3 dari 7 halaman

Swiss

Selain Perancis, Aurora dan kru Siapa Takut Orang Ketiga juga singgah di Swiss untuk melakukan pengambilan gambar. Tampak Aurora pose di sebuah jembatan dengan latar pegunungan yang indah. Pada penanda lokasi, diketahui ia sedang berada di kota Lausanne.

4 dari 7 halaman

Crash Landing on You

Dalam sebuah unggahan, Aurora membubuhkan penanda lokasi Crash Landing On You. Hal ini menandakan Aurora berada di Danau Brienz, yang jadi lokasi syuting drakor populer itu. Aurora dan kru terlihat senang pose dikelilingi pemandangan yang asri.

5 dari 7 halaman

Kevin Julio

Kevin Julio menjadi lawan main Aurora dalam Siapa Takut Orang Ketiga. Sebelumnya, diketahui mereka pernah satu judul dalam serial Kaget Nikah. Tak heran jika chemistry mereka tampak kuat ketika menjalani syuting di dalam kereta gantung.

 

6 dari 7 halaman

Michella Putri

Michella Putri termasuk pemain yang ikut syuting di Swiss. Aurora membagikan momen ketika keduanya menyantap piza. Sama-sama memakai baju hangat, Aurora dan Michelle tetap terlihat cantik meski tanpa riasan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.