Kini Berstatus Janda, Nathalie Holscher Banyak Belajar dari Ayu Ting Ting

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 26 Sep 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 18:30 WIB
[Fimela] Nathalie Holscher
Perbesar
Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi cerai dengan Sule, Nathalie Holscher kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan sejumlah lelaki, salah satunya adik almarhum Bibi Andriansyah, Frans Faisal.

Terkait ini, ibu satu anak itu sempat berbincang-bincang dengan Ayu Ting Ting yang juga menyandang status janda seperti dirinya.

Kebetulan, Ayu juga menghadapi situasi yang sama dengan Nathalie, yaitu sering dijodohkan dengan beberapa pria.

"Aku banyak pelajaran sih dari Bu Ayu dan janda-janda lainnya he he. Kalau predikat janda itu kadang memang suka dijodoh-jodohin sama yang sana, sama yang sini, kadang juga predikat janda juga dibilang gatel, atau apa," kata dia dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (26/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Bersikap Acuh

6 Potret Nathalie Holscher & Frans Faisal Jadi Model Koleksi Ivan Gunawan, Kompak Pakai Baju Couple
Perbesar
Nathalie Holscher tampil menawan dalam balutan gamis biru, senada dengan hijabnya.

Nathelie Holscher belajar untuk mengabaikan omongan warganet. Terutama yang kerap menjodoh-jodohkan dia dengan Frans Faisal atau yang lain.

"Sekarang sudah belajar dari Ayu, ya sudah kita ngurusin kerjaan saja, ngapain ngurusin netizen. Belajar masa bodo saja sekarang," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Jadi Diri Sendiri

Dengan mengabaikan opini warganet, Nathalie Holscher kembali menemukan kebahagiaan. Kini bisa bebas menjadi dirinya sendiri tanpa didikte orang lain.

"Masa bodo, mau dibilang gatel ya garukin aja ya. Kalau dibilang inilah diriku yang sebenarnya, ya, karenaku lebih eksplor, lebih bisa lepas," tuturnya.


Bergaul

Kini dia juga sudah mulai kembali bergaul dengan teman-temannya tanpa merasa terbebani.

"Aku orangnya memang dekat sama siapa pun, friendly sama siapa pun itu. Ke acara teman-teman aku datang, jadi enggak lupa lagi sama teman. Harus jadi diri sendiri, kalau ikutin kata netizen kita enggak jadi diri sendiri gimana?" tutupnya.

Infografis: 5 NFT termahal di Dunia (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
Infografis: 5 NFT termahal di Dunia (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya