Sinopsis Dil To Pagal Hai Tayang Siang Ini di TV, Rumitnya Kisah Cinta Terpendam dan Kasih Tak Sampai

Oleh Panditio Rayendra pada 26 Sep 2022, 10:40 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 10:40 WIB
Adegan film Dil To Pagal Hai (Foto: Yash Raj Films Via IMDB.com)
Perbesar
Adegan film Dil To Pagal Hai (Foto: Yash Raj Films Via IMDB.com)

Liputan6.com, Jakarta Film Dil To Pagal Hai dijadwalkan tayang dalam Mega Bollywood hari ini, Senin 26 Desember 2022, pukul 11.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan melalui live streaming ANTV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Dil To Pagal Hai yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, artikel ini berisi spoiler atau bocoran cerita hingga akhir film.

Rahul (Shah Rukh Khan) dan Nisha (Karishma Kapoor) adalah anggota kelompok tari populer yang bersahabat akrab. Diam-diam Nisha naksir Rahul, tapi pria itu tak menyadari. Rahul terobsesi membuat pertunjukan musikal bertajuk Maya, tentang gadis yang percaya cinta sejati dan menanti seorang pangeran tampan akan datang menjemputnya suatu hari nanti.

Di tempat lain, ada Pooja (Madhuri Dixit) yang jago menari. Menjadi yatim piatu sejak kecil, Pooja dibesarkan oleh sahabat mendiang orangtuanya. Pooja dan Rahul sering berada di area yang sama, tapi tidak saling kenal. Namun nada siulan Rahul sudah nyantol di benak Pooja.

Suatu hari, kaki Nisha terkilir. Dokter menyuruh Nisha untuk berhenti menari sampai benar-benar sembuh. Hal ini membuat Rahul mulai mencari penari baru untuk mengisi kekosongan posisi grup tarinya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Pertemuan

Adegan film Dil To Pagal Hai (Foto: Yash Raj Films Via IMDB.com)
Perbesar
Adegan film Dil To Pagal Hai (Foto: Yash Raj Films Via IMDB.com)

Dalam sebuah kesempatan, Rahul melihat Pooja sedang menari. Rahul langsung yakin bahwa Pooja sosok yang tepat. Setelah dibujuk Rahul, akhirnya Pooja mau bergabung dalam kelompok tari itu. Rahul dan Pooja pun kian akrab.

Muncul Ajay (Akshay Kumar), putra kandung orangtua asuh Pooja. Sejak kecil, Pooja dan Ajay berteman akrab. Kini Ajay datang dan melamar Pooja. Meski ragu, Pooja menerima lamaran Ajay.


Sedih

Adegan film Dil To Pagal Hai (Foto: Yash Raj Films Via IMDB.com)
Perbesar
Adegan film Dil To Pagal Hai (Foto: Yash Raj Films Via IMDB.com)

Setelah dinyatakan sembuh, Nisha marah dan sedih mengetahui posisinya digantikan. Ia makin kesal tahu Rahul mencintai Pooja, dan berencana pindah ke luar negeri.

Pooja mendengar siulan Rahul, menyadari bahwa dialah pria yang selama ini sering berada di tempat yang sama tanpa saling kenal sebelumnya. Sementara Rahul patah hati saat Ajay datang dan memperkenalkan diri sebagai calon suami Pooja.


Merelakan

Sedih mendalam akibat patah hati, Rahul mengubah jalan cerita drama musikalnya jadi berakhir tragis. Tiba-tiba, Ajay memutar rekaman suara berisi pengakuan cinta Pooja yang dibuat sebelum Ajay melamarnya. Terdengar pengakuan cinta Pooja untuk Rahul. Ini menunjukkan Ajay secara merestui jika Pooja dan Rahul ingin bersama.

Rahul dan Pooja menyatakan cinta di atas panggung dan mendapat respons hangat dari penonton. Sementara Ajay terlihat melakukan pendekatan pada Nisha.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Infografis

Infografis Mengetahui 6 Jenis Diet yang Populer
Perbesar
Infografis Mengetahui 6 Jenis Diet yang Populer. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya