Sukses

DJ Performance dan Mobile Legend Tournament Meriahkan Handover Ceremony Damai Putra Group

Damai Putra Group dan Nishitetsu Group telah melakukan Handover Ceremony Cluster Asera Nishi tahap 1

Liputan6.com, Jakarta Damai Putra Group melakukan kegiatan Open House bertema Semarak Offer September yang berlokasi di Marketing Gallery Kota Harapan Indah.

Pada acara ini Damai Putra Group memberikan banyak pilihan hunian dengan penawaran istimewa berupa hadiah langsung tanpa diundi sekaligus meluncurkan Cluster Asera Nishi tahap terakhir.

Acara dimeriahkan dengan kompetisi Damai Putra Esport Mobile Legend Tournament untuk kategori Pelajar dan Dewasa Umum dan dihibur oleh DJ Performance. 

Sehari sebelumnya pada tanggal 24 September 2022, Damai Putra Group mengadakan acara Semarak Olahraga September Sayana Apartments yang berlokasi di Commercial Park Sayana Apartments Kota Harapan Indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertunjukan Seni

Acara ini dimeriahkan oleh pertunjukkan seni dan olahraga Pencak Silat Anak, Fun Games dan Live Music. Acara semakin menyenangkan karena dilakukan di dekat Sayana Apartments dengan pemandangan hijau Taman Abisvara.

Sayana Apartments dilengkapi dengan fasilitas 24-Hours Security System, Sky Garden, Infinity Pool, Gym/Fitness Centre serta dikelilingi fasilitas pendukung antara lain Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Solusi Kebutuhan Hunian

Asera Nishi adalah solusi untuk kebutuhan hunian dengan konsep keseimbangan hidup antara manusia dan alam, udara terbuka, pencahayaan alami dan fleksibilitas ruang.

Asera Nishi dibangun dengan menghubungkan arsitek, desainer dan kontraktor terbaik karena setiap elemen berada dalam keseimbangan mutlak yang menonjolkan detail terbaik dengan standar tinggi kualitas Jepang.

 

4 dari 4 halaman

Luas 2200 Ha

Asera Nishi adalah salah satu proyek unggulan Damai Putra Group yang terletak di kawasan Kota Harapan Indah (KHI) seluas 2200 Ha tepatnya di lokasi premium district 2 KHI yang nantinya akan menjadi CBD KHI.

"Saat ini di kawasan KHI terus dikembangkan proyek baru antara lain di area Alindra Harapan Indah, membangun gerbang baru kawasan dan perbaikan infrastruktur serta penambahan ruang publik, area komersial dan tenant baru," ujar Monique Hardjoko selalu GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, melalui keterangan tertulis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.