Sukses

Pilihan Ameena Hanna Nur Atta di Acara Tedak Siten Tak Sesuai Harapan Aurel dan Anang Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Di usia Ameena Hanna Nur Atta yang sudah menginjak usia tujuh bulan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara tedak siten. Acara khas Jawa yang digelar bertujuan agar anak dapat tumbuh sosok sukses di masa depan.

Dalam acara tersebut Ameena Hanna Nur Atta dimasukkan dalam kurungan ayam yang di dalamnya ada beberapa benda seperti mic, uang, stetoskop, kamera, tasbih dan eye shadow (make up).

Awalnya Ameena terlihat bingung dan sempat menangis namun akhirnya ditenangkan oleh Atta Halilintar. Setelah tenang Ameena Akhirnya memilih benda yang tidak diharapkan Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah.

"Yang pertama memilih kamera, kedua make up, dan ketiga uang," kata Atta Halilintar dalam acara tedak siten yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Minggu (25/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Filosofi

Meski tak sesuai harapan keluarga, namun Atta Halilintar dan Aurel tetap mendukung apa yang dipilih oleh putrinya. Sebab ketiga barang tersebut memiliki simbol tersendiri.

"Kenapa kamera kan dari kecil sudah sering difoto dan videoin, mungkin dia cinta dengan profesi itu, mau jadi YouTube atau artis atau di belakang layar. Make-up brarti mau dandan, kan perempuan harus bisa dandan," kata Atta Halilintar.

"Duit, itu ajaran mamanya. Tapi kan duit enggak selalu negatif, mungkin dia bisa berbagi untuk banyak orang," sambung Atta.

3 dari 4 halaman

Mic

Aurel Hermansyah mengatakan, ia berharap putrinya memilih mic agar bisa menjadi penerus keluarga menjadi seorang penyanyi. Namun apa pun pilihan anaknya ia akan mendukung penuh.

"Kalau orangtua pengin yang terbaik, Mamah pengen Ameena jadi penyanyi tapi kalau enggak ya enggak apa-apa," katanya.

4 dari 4 halaman

Keinginan Anang Hermansyah

Sebelumnya Anang Hermansyah sempat menyebutkan harapannya agar sang cucu memilih mic seperti ibu dan tantenya. Hal senada juga diucapkan oleh istrinya, Ashanty.

"Aku kepenginnya (Ameena) pilih mic juga mudah-mudahah," kata Anang.

" Aku sih maunya apa aja tapi maunya (Ameena) pilih mic," timpal Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.