Sukses

Chika Agustine Unggah Postingan soal Motivasi Cinta Di Tengah Gosip Keretakan Rumah Tangganya

Chika Agustine dan suaminya Agus Sukirno memang sempat dikabarkan tak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Chika Agustine kini tak hanya sibuk bernyanyi. Dirinya diketahui tengah menyempatkan waktunya untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. 

Seperti diketahui baru-baru ini Chika Agustine sering memposting banyaknya unggahan dengan isi caption mengenai motivasi hidup dan  cinta di akun instagram dan facebook-nya @chikaagustine.real. Motivasi yang ia posting yaitu tentang motivasi kehidupan, cinta, inspirasi hidup, dan lain sebagainya. Chika Agustine mengaku senang jika apa yang ia lakukan itu bisa bermanfaat juga untuk masyarakat luas.

"Memang penting dalam menjalani hidup, setiap perjalanan pasti akan selalu ada cerita yang dialaminya, terkadang apa yang membuat kita lemah disitu kita ragu untuk melangkah. Dan malah gak akan jadi apa-apa. Makanya aku ingin kita semua cobalah mengasah kemampuan kita dengan membuka mata, mencari wawasan yang luas, coba lakukan sesuatu hal yang positif dengan tidak ragu. Maka kita termasuk orang yang optimis," ujar Chika Agustine dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Misalnya salah satu yang aku lakukan ini dengan adanya internet, kita gunakan internet itu dengan hal yang bermanfaat seperti membuat postingan dengan selipan motivasi terbaik di akun sosmed supaya para pengikutku bisa ikut termotivasi juga. Dengan memberikan motivasi terbaik, aku bisa membuka ruang pandangan ke depan untuk orang-orang juga kan kedepannya," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Postingan

Di samping itu netizen juga menyorot beberapa postingan Chika Agustine yang membahas tentang pernikahan dan rumah tangga. Rumor beredar mengenai kondisi rumah tangga Chika dengan sang suami, Chika Agustine, Agus Sukirno dalam keadaan tidak baik.

"Kalau menurut aku sih lebih perbanyak bersyukur dan bahagia aja ya dalam menjalani rumah tangga. Karena dalam pandangan aku, jika ingin pernikahannya bahagia, mending jangan bandingkan pernikahan kita dengan pernikahan orang lain deh. Karena kan setiap rumah tangga pasti punya kebahagiaan maupun kesulitannya masing-masing tuh. Yang harus kita tau, bagaimana caranya melakukan hal baik setiap detik setiap waktunya. Dan point terpenting kebahagiaan rumah tangga itu kan dengan saling setia, saling jujur, saling percaya, mau berjuang sama-sama, saling melengkapi satu sama lain. Dengan kita sudah bisa melakukan hal itu kebahagiaan pun juga akan selalu ada dalam rumah tangga kita," ujar Chika Agustine.

 

3 dari 4 halaman

Hidup

Selain itu, Chika Agustine mengatakan lebih baik menggunakan hidup sebaik mungkin dengan tidak bermain-main karena tidak ada gunanya.

"Hidup ini kan gak abadi, waktu terus berjalan setiap detiknya. lebih baik kita gunakan hidup dengan hal-hal yang bermanfaat, yang kreatif, yang positif berguna untuk diri sendiri dan banyak orang juga, dan pastinya selalu bersyukur," ujar Chika.

 

4 dari 4 halaman

Berbuat Baik

Namun dibalik kondisi rumah tangganya, Chika menegaskan bahwa dirinya hanya ingin mengajak masyarakat untuk terus berbuat baik dan selalu positif dalam melangkah.

"Dalam hal ini tujuan aku hanya ingin mengajak masyarakat untuk terus menunjukkan sesuatu yang baik dan positif dalam melangkah. dengan terus pergunakan waktu sebaik mungkin agar kita bisa menjadi pribadi yang baik," pungkas Chika Agustine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.