Sukses

Manisnya Kejutan Hyeri untuk Sang Kekasih Ryu Jun Yeol yang Ultah di Lokasi Syuting

Hyeri datang ke lokasi syuting drakor Money Game, sehari sebelum Ryu Jun Yeol ultah ke-36.

Liputan6.com, Seoul - Hyeri Girl’s Day punya satu kejutan manis untuk sang kekasih, aktor Ryu Jun Yeol yang tengah syuting drama Korea Money Game. Benar-benar manis, dalam artian yang sesungguhnya. Karena yang dikirim wanita tersebut adalah coffee truck.

Tak cuma itu, pada Sabtu (24/9/2022) kemarin, atau sehari sebelum ultah sang kekasih ke-36 yang jatuh hari ini, Hyeri berkunjung langsung ke lokasi syuting.

Dilansir dari Soompi, kehadiran Hyeri dan juga food truck pemberiannya ini dibocorkan oleh sutradara proyek ini, Han Jae Rim.

Dari unggahan sang sutradara pula, terungkap pesan manis yang diberikan Hyeri untuk sang kekasih yang bertemu dengannya di drakor Reply 1988.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Booking Tiket Pesawat

Di coffee truck tersebut, Hyeri menulis sebuah kalimat selamat ultah. “Selamat ulang tahun untuk Ryu Jun Yeol tersayang. Dari penggemar No. 1 Ryu Jun Yeol,” begitu pernyataan

Sementara itu banner di samping truk diisi dengan kalimat bernada humor.  “Aku sudah booking tiket pesawat untuk tim Money Game. Ayo berangkat dan menangkan Emmy tahun depan,” tulisnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pacarnya Hyeri...

Dalam unggahan staf lain, terlihat bahwa kru tersebut berpose bersama Hyeri di depan truk kopi tersebut. Hyeri terlihat tampil kasual dengan kaos putih dan celana denim, dengan dandanan sangat tipis.

Kocaknya, staf drakor tersebut menulis, “Pacarnya Hyeri yang mengambil foto ini.”

4 dari 4 halaman

Sejak 2017

Seperti diketahui, Hyeri dan Ryu Jun Yeol pertama kali bertemu saat membintangi Reply 1988 yang tayang 2016 lalu.

Keduanya mengonfirmasi hubungan asmara mereka sejak 2017.

“Hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri baru-baru ini berkembang dari pertemanan menjadi pasangan, dan mereka masih dalam tahap awal hubungan mereka,” begitu pernyataan agensi sang aktor kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.