Sukses

Sinopsis Luis and the Aliens Tayang Hari Ini, Luis Bertemu Tiga Alien Kecil yang Menyenangkan

Luis and the Aliens ditulis dan disutradarai oleh pemenang Oscar.

Liputan6.com, Jakarta Minggu sore akan semakin menyenangkan bila anak-anak dan orangtua di rumah dapat duduk bersama menghabiskan waktu. Beruntung, Minggu ini ada film yang dapat ditonton seluruh keluarga bersama-sama di GTV.

Di GTV, film animasi Luis and the Aliens akan ditayangkan pada Minggu, 25 September 2022. Dilihat dari jadwal, film ini akan ditayangkan pada pukul 17.00, setelah SpongeBob SquarePants Movie dan sebelum IPA & IPS musim 2.

Luis and the Aliens disutradarai dan ditulis oleh Christoph dan Wolfganh Lauenstein, serta co-direktor Sean McCormack. Sebelumnya, duo bersaudara Lauenstein pada tahun 1990 mendapatkan nominasi Animated Short Film dalam Academy Awards ke-62 untuk film mereka berjudul Balance.

Luis and the Aliens bergenre comedy sci-fiction. Berdurasi sekitar 86 menit atau hampir sekitar satu jam setengah. Dirilis pada tahun 2018 di Jerman, Amerika Serikat, dan Inggris. Berikut sinopsis  Luis and the Aliens.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Seorang Ahli Ufologi

Luis and the Aliens bercerita mengenai Luis, seorang bocah laki-lali yang akan berulang tahun kedua belasnya. Ayahnya adalah seorang ahli ufologi, seseorang yang bekerja mencari tanda-tanda keberadaan kehidupan dari makhluk asing.

Sama seperti hari-hari sebelumnya, di hari ulang tahun Luis, ayahnya juga terlalu sibuk bekerja dan tidak bisa memberikan waktu khusus kepada Luis. Hal ini tentu membuat Luis sedih dan kecewa sekali.

3 dari 4 halaman

Hadiah Alien

Ternyata hari ulang tahun Luis ini tidak berjalan terlalu buruk. Hari itu Luis melihat pesawat alien mengalami kecelakaan. Di saat itulah Luis bertemu teman barunya, yakni 3 alien kecil yang sangat menyenangkan.

Luis sangat bahagia bersama mereka. Namun dengan cepat Luis sadar bila ayahnya tahu, ketiga teman barunya akan dalam bahaya. Luis pun bertekad membantu teman-temannya membetulkan pesawat dan pulang.

4 dari 4 halaman

Mendidik

Film Luis and the Aliens ini sangat sarat akan nilai pertemanan dan kekeluargaan. Film ini sangat mendidik dan tentunya akan sangat cocok untuk ditonton bersama oleh anak-anak dan kedua orang tua di akhir pekan.

Bagi kalian yang tertarik, jangan lupa menonton Luis and the Aliens. Film ini akan ditayangkan di GTV pada hari ini, Minggu 25 September 2022. Pada pukul 17.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.