Totalitas Yook Sungjae BTOB saat Menggali di Drakor The Golden Spoon dari Gundukan Sampah Demi Mengubah Nasib

Oleh Shintya Tifanny Affifah pada 25 Sep 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2022, 16:00 WIB
Drama terbaru MBC, Golden Spoon. (MBC via Soompi)
Perbesar
Drama terbaru MBC, Golden Spoon. (MBC via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Drakor Golden Spoon sudah menayangkan episode pertamanya, dan menuai minat Knetz dan netizen Indonesia. Hal ini diketahui dalam situs tayangan MBC yang sebelumnya hanya berisi 500 respon positif langsung meningkat menjadi 9,700 komentar saat tayang perdana.

Kepiawaian Yook Sungjae BTOB yang baru kembali berakting setelah vakum selama 2 tahun karena wamil, memicu rasa penasaran penonton akan kelanjutan episodenya dalam drama bergenre fantasi ini. 

Melansir dari Soompi Sabtu (24/9/2022), Yook Sungjae yang berperan sebagai Lee Seung Chun yang merupakan pemeran utama dalam drama ini, berupaya untuk bisa mengubah hidupnya melalui sendok emas yang ia miliki. 

Lee Seung Chun yang awalnya tidak percaya bahwa sendok emas bisa membuatnya bertukar nasib dengan seorang temannya yang kaya. Akhirnya ia kembali mengambil sendok yang telah ia buang. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode berikutnya yang akan tayang malam ini, memperlihatkan usaha Lee Seung Chun yang mencari sendok yang semula ia buang di gundukan sampah. 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Kehidupan Impian

Yook Sungjae dalam drama Korea Golden Spoon. (MBC via Soompi)
Perbesar
Yook Sungjae dalam drama Korea Golden Spoon. (MBC via Soompi)

Drama yang tayang setiap Jum'at dan Sabtu ini menampilkan masing-masing pemeran yang memiliki impian berbeda untuk hidupnya.

Lee Jong Won berperan sebagai Hwang Tae Yong, teman istimewa Lee Seung Chun yang menjalani kehidupan yang ia dambakan. Dalam drama tersebut, Jung Chaeyeon dan Yeonwoo akan memerankan dua pewaris chaebol yang memiliki karakter yang sangat berbeda.

Jung Chaeyeon berperan sebagai Na Joo Hee yang memiliki hati emas dan memimpikan kehidupan biasa. Ia tidak merasa bahagia dengan kehidupannya yang saat ini karena terjebak dalam hubungan tanpa cinta. 

Di sisi lain, Yeonwoo berperan sebagai Oh Yeo Jin, yang juga berasal dari keluarga kaya, tapi memiliki keserakahan yang tidak pernah berakhir untuk menaikkan status dalam hidup.


Penderitaan

Poster Drama Korea Terbaru 'The Golden Spoon' yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA dan Yook Seungjae BTOB
Perbesar
Potret drama The Golden Spoon yang Dibintangi oleh Jung Chae Yeon DIA dan Yook Seung Jae BTOB. Source: Xenews.net

Dalam drama ini, menggambarkan bagaimana penderitaan seseorang yang miskin dikucilkan saat berada di tengah-tengan pertemanan orang kaya. 

Pemeran utama wanita The Golden Spoon telah memilih kata kunci untuk menggambarkan drama tersebut. Chaeyeon memilih 'pola pikir' untuk menggambarkan The Golden Spoon. 

"Saya pikir arah hidup berubah tergantung pada pola pikir Anda," ujar Chaeyeon. 


Adegan Totalitas

Jung Chaeyeon dalam drama Korea Golden Spoon. (MBC via Soompi)
Perbesar
Jung Chaeyeon dalam drama Korea Golden Spoon. (MBC via Soompi)

Untuk menampilkan adegan dengan sempurn, para aktor dalam drama ini melakukan hal yang tidak biasanya mereka lakukan dalam kehidupan aslinya. Seperti yang dilakukan oleh member girl group DIA. 

"Saya punya adegan dalam drama di mana saya menampar seseorang. Ini adalah pertama kalinya saya memukul seseorang, dan tangan saya lebih sakit dari yang saya duga," ungkap Yeonwoo.

 

Infografis Jokowi Usulkan DPR Revisi UU ITE, Hapus Pasal Karet? (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Jokowi Usulkan DPR Revisi UU ITE, Hapus Pasal Karet? (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya