Sukses

Kaesang Pangarep Diminta Kahiyang Ayu Latihan Gendong Bayi Sebelum Menikahi Erina Gudono

Kaesang Pangarep yang tengah asyik bermain dengan keponakan barunya, malah diledek Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep tak lagi main-main dengan asmaranya. Kali ini ia telah melabuhkan hatinya kepada sang kekasih Erina Gudono.

Bahkan, kabarnya putra bungsu Presiden RI Jokowi akan segera menikah pada Desember 2022 mendatang. Beberapa waktu lalu, Kaesang pun sudah minta izin kepada sang kakak, Gibran Rakabuming Raka untuk bisa menikah, melalui akun Twitter.

"Boleh lanjut rabi kan mas ‪@gibran_tweet? Udah menang tuh,” cuit Kaesang Pangarep, atas kemenangan Persis Solo lawan Bali United, beberapa waktu lalu.

Kini, Kaesang kembali diledek oleh sang kakak, Kahiyang Ayu melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (24/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gendong Bayi

Dalam unggahannya tersebut, tampak Kaesang Pangarep yang mengenakan kaus oblong putih dan celana pendek tengah menggendong bayi Kahiyang yang belum lama lahir.

"Meh kawin, dadi bocahe latian sik nggendong anak..," tulisnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Latihan

Kahiyang Ayu menganggap Kaesang perlu latihan menggendong bayi sebelum resmi menikahi sang kekasih, Erina Gudono. Padahal, ini merupakan keponakan Kaesang kelima.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka telah memberinya dua orang ponakan, dan Kahiyang juga sama sebelum Panembahan Al Saud Nasution lahir.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Ditakuti

Kaesang memang dekat dengan para keponakannya. Namun kepada si bayi ia justru menakutinya dengan memperlihatkan bola matanya yang hampir keluar. Kaesang pun diingatkan warganet.

"Tapi gosah sambil melotot gitu dong Kakak Kaesang...😳," ujar salah satu warganet.

"Melasne ponakanmu mok pendeliki mas, mengko bengi lak impen2nen piye kuwii😂😂," sambung lainnya.

"Cucune predisen lho, kok wani2ne mbok pendeliki to mas," timpal yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.