Sukses

Crazy Rich PIK Leonard Angga Beri Kado Ultah Istri Mobil Mewah, Ingatkan Sukses Kini Tak Pandang Usia

Video Crazy Rich PIK Leonard Angga memberi kejutan ultah istri berupa mobil mewah mejeng di etalase akun gosip Instagram dan ramai dikomentari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini jagat maya dihebohkan dengan video Crazy Rich PIK Leonard Angga memberi hadiah mobil mewah, Marcedes Benz, untuk istri tercinta yang sedang ulang tahun.

Video Leonard Angga memberi kejutan buat istri mejeng di etalase akun gosip Instagram hingga ramai dikomentari netizen. Crazy Rich dengan 14 ribuan pengikut di Instagram itu membenarkan, pria dalam video itu dirinya.

“Ya, benar itu saya,” kata Leonard Angga lewat klarifikasi tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (23/9/2022). Ia memang berencana memberi kejutan manis untuk pasangan.

Leonard Angga menjelaskan, ia dan sang istri, Lilis Suwardi, sudah 10 tahun saling cinta, dari era pacaran hingga kini menikah lalu dikaruniai anak. Salah satu mimpinya memberi kado berkesan buat sang belahan jiwa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja Sambil Kuliah

“Dari saya dulu pertama kerja sambil kuliah, sampai akhirnya kumpulin modal bisa punya bisnis sendiri itu ditemani dan didukung istri. Kebetulan Tuhan kasih kesempatan sekarang, bisa beri kado spesial pas 10 tahun bersama,” urainya.

Mencermati komentar netizen di medsos, tak semua bernada positif. Leonard Angga maklum dan berbesar hati meski jarang mengecek komentar netizen satu per satu. Intinya, ia hanya ingin membahagiakan keluarga.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diambil Positifnya

“Ya semoga bisa diambil positifnya saja. Bagi ibu-ibu, support terus suaminya karena di balik pria sukses pasti ada wanita hebat. Bagi bapak-bapak, semangat terus kerjanya dan berdoa. Apapun yang kita inginkan asal niat baik akan terwujud,” Leonard Angga menyambung.

Terkait tips sukses, ia mengaku tak punya kiat khusus. Namun, Leonard Angga meyakini doa dan usaha semaksimal mungkin adalah dua senjata ampuh. Ia mengimani Tuhan Mahasegala. PertolonganNya selalu datang tepat waktu.

 

4 dari 4 halaman

Berdoa dan Berusaha

“Berdoa dan berkerja, karena prinsip yang saya pegang itu Tuhan kalau mau buat orang jadi kaya semudah membalik tangan. Pun sebaliknya Tuhan kalau mau buat orang jatuh miskin semudah membalik tangan juga,” akunya.

Sukses datang tak pandang usia. “Zaman sekarang sukses sudah enggak diukur dari usia lagi. Siapa yang bisa mengikuti dan memanfaatkan perkembangan zaman, dia bakal bisa survive,” Leonard Angga mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.