Sinopsis Ittefaq Tayang Minggu Siang Ini di TV, Investigasi Pembunuhan dengan 2 Tersangka yang Memberi Kesaksian Berbeda

Oleh Panditio Rayendra pada 25 Sep 2022, 09:30 WIB
Diperbarui 25 Sep 2022, 09:30 WIB
Adegan film Ittefaq (Foto: Dharma Productions via IMDB.com)
Perbesar
Adegan film Ittefaq (Foto: Dharma Productions via IMDB.com)

Liputan6.com, Jakarta Film Ittefaq dijadwalkan tayang dalam Mega Bollywood hari ini, Minggu, 25 September 2022, mulai pukul 12.00 WIB. Anda juga dapat menonton film ini lewat live streaming ANTV yang tersedia dalam platform Vidio, gratis. Simak sinopsis Ittefaq yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan tulisan ini berisi spoiler atau bocoran sampai akhir cerita.

Ittefaq memasang Akshaye Khanne, Sidharth Malhotra dan Sonaksi Sinha sebagai pemeran utama. Film yang diproduseri Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan ini memiliki durasi asli 105 menit.

Berkisah tentang novelis Vikram Sethi, seorang warga Inggris keturunan India yang sedang promo buku di Mumbai. Istri Vikram yang seorang humas, Katherine ditemukan tewas di kamar hotel. Hal ini membuat Vikram diburu polisi, dan ia pun memilih melarikan diri.

Saat polisi mengikuti jejak Vikram, muncul seorang wanita bernama Maya yang menghampiri mobil polisi. Polisi lantas menemukan Vikram berada di samping jenazah Shekar, suami Maya yang berprofesi sebagai pengacara.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Berbeda

Adegan film Ittefaq (Foto: Dharma Productions via IMDB.com)
Perbesar
Adegan film Ittefaq (Foto: Dharma Productions via IMDB.com)

Dev, detektif polisi yang menangani dua pembunuhan ini meminta kesaksian pada Maya dan Vikram. Versi Vikram, saat berusaha kabur dari polisi, Maya menghampirinya untuk minta bantuan tapi malah menggodanya. Tiba-tiba muncul pria bernama Chirag yang diduga Vikram suami Maya. Vikram sadar Chirag bukan suami Maya lantaran foto pernikahan di rumah Maya menunjukkan wajah berbeda. Chirag menghajar Vikram, dan saat terbangun Vikram sudah berada di samping jenazah Shekar.

Sementara versi Maya, Vikram yang minta bantuan karena kakinya terluka namun lantas menyerang Maya. Vikram juga terlihat mengobrak-abrik meja kerja Shekar. Maya menyebut sang suami pulang tengah malam dan membebaskannya dari Vikram. Meski mengaku berselingkuh dengan Chirag, Maya keukeuh tidak membunuh Shekar.


Bukti

Adegan film Ittefaq (Foto: Dharma Productions via IMDB.com)
Perbesar
Adegan film Ittefaq (Foto: Dharma Productions via IMDB.com)

Singkat cerita, bukti yang dikumpulkan polisi lebih cocok dengan kesaksian Vikram. Polisi juga menyimpulkan kematian istri Vikram karena gagal jantung. Vikram pun bebas, sementara Maya dan Chirag jadi tersangka pembunuhan Shekar. Vikram lantas melakukan kremasi istrinya dan bersiap pulang ke London.

Berhasil menutup kasus, Dev lalu pulang ke rumah dan mencoba membaca salah satu buku karya Vikram. Istri Dev memberi bocoran cerita bahwa tokoh utama dalam buku meninggal seperti gagal jantung, padahal diberi obat dengan dosis tinggi. Hal ini membuat Dev berpikir bahwa Vikram memakai trik ini agar kematian Katherine terlihat seperti alami. 


Ancaman

Selain itu, polisi juga menemukan bahwa Sandhya, korban perkosaan bergilir bunuh diri usai kasusnya dijadikan cerita novel ketiga Vikram dan identitasnya terbongkar. Terungkap bahwa Katherine dan Shekar hendak melaporkan Vikram ke polisi yang telah membocorkan identitas Sandhya ke internet, agar bukunya laku. Karena tak mau imej tercoreng, Vikram membunuh Shekar dan Katherine.

Menyadari hal ini, Dev mengejar Vikram ke bandara. Dev berkata tahu siasat Vikram dan akan menjebloskan ke penjara. Lewat percakapan telepon, Vikram mengaku sebagai pembunuh Katherine dan Shekar. Tapi Vikram dengan santai berujar Dev tak bisa berbuat apa-apa, lantaran bukti utama yakni jenazah Katherine sudah dikremasi. Vikram pun terbang ke London dengan tenang sementara Dev hanya bisa menatap kesal.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Infografis

Infografis Rencana Migrasi Kompor Gas LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Induksi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Rencana Migrasi Kompor Gas LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Induksi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya