Sukses

Make Up Artist Donny Liem Jadi Coach MonArtisan LesStars 2022, Sebut Tren Kecantikan Berubah Tiap 6 Bulan

Salah satu makeup artist papan atas, Donny Liem, menjadi coach ajang bergengsi Coach MonArtisan LesStars 2022. Ia berbagi perspektif soal tren kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Di medsos, nama penata rias artis Donny Liem dikenal luas. Akun Instagram pribadinya diikuti lebih dari 90 ribu orang dan menjadi salah satu sumber inspirasi beauty enthusiast soal tren riasan dalam berbagai kesempatan.

Agustus 2022, sang makeup artist didapuk menjadi salah satu coach di ajang MonArtisan LesStars 2022. Dalam kesempatan itu, Donny Liem mengutip pandangan para ahli bahwa tren makeup cepat berganti.

“Menurut pandangan ahli, tren industri kecantikan bisa berubah tiap 6 bulan sekali,” Donny Liem menjelaskan, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (23/9/2022).

Inilah tantangan makeup artist profesional jika ingin bertahan di dunia showbiz. Tak hanya meyakinkan para selebritas bahwa ia bisa merias, seorang makeup artist harus melek tren dan tak mudah puas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Up To Date

“Kita harus selalu up to date dan terus meningkatkan skill. Kita tidak boleh terpaku dengan satu style makeup. Ketika tren berubah, kita sebagai makeup artist tidak akan selalu dapat mengikuti tren namun tetap memiliki ciri khas masing-masing,” imbuhnya.

Karenanya, Donny Liem menyambut hangat ajang kompetisi MonArtisan Les Stars 2022 yang membantu para makeup artist dan kreator konten mengembangkan berbagai skill seperti cara update portofolio, public speaking, tantangan merias dan lain-lain.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

1.081 Peserta

“Tahun ini, ada sekitar 1.081 peserta yang daftar. Mereka dikurasi menjadi top 60, top 30, top 12 lalu mengerucut ke top 3. Para finalis top 3 dipilih langsung oleh Professional MUA Coach ArtisanPro, yaitu Nanath Nadia, Li Jing dan saya,” Donny Liem menyambung.

Founder and Chief of Product Innovation ArtisanPro, Redavell Tjen, memaparkan, Artisan Pro tak hanya jual produk tapi mendukung ekosistem penata rias artis yang berkontribusi besar terhadap dunia showbiz.

 

4 dari 4 halaman

Simbiosis Mutualisme

“Kami memiliki konsep simbiosis mutualisme. Karenanya, kami membuat rangkaian acara kompetisi yang sehat, insightful dan berperan sebagai wadah bagi para make up artist untuk mengembangkan bakat mereka,” ungkap Redavell Tjen.

Hadiah utama untuk pemenang MonArtisan Les Stars 2022 yakni beasiswa kelas privat bersama makeup artist coach, jadi MonArtisan Ambassador selama satu tahun, dan mendapat support dari sejumlah brand partner.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.