Sukses

Raissa Ramadhani Memilih Dunia Tarik Suara karena Terinspirasi Ibunda

Raissa Ramadhani lebih dikenal sebagai artis dan selebgram.

Liputan6.com, Jakarta Raissa Ramadhani baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Berpisah Lebih Indah. Memang Raissa awalnya lebih dikenal sebagai artis dan selebgram. Dalam dunia tarik suara, ia pun telah menarik banyak perhatian penggemar musik Indonesia lewat dua single terdahulu, yang berjudul Katanya dan Hanya Dirinya. Namun apa sih yang membuatnya sangat tertarik pada dunia tarik suara. 

"Mungkin kalo di dunia seni hiburan, aku lebih dikenal sebagai artis dan selebgram. Tapi sebenarnya aku itu tertarik banget mendalami dunia tarik suara. Cuma memang proses perjalananku melalui bidang lain dulu, seru sih.. karena bisa banyak belajar hal lain terlebih dulu, jadi beneran berasa ada journeynya. Yah sepertinya rezeki itu datangnya beda-beda ya..,” ujar Raissa dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Ketika ditanya mengenai ketertarikannya mendalami dunia tarik suara, sedangkan karirnya di dunia akting diawali dengan cukup baik. Sepertinya ada sosok yang memberinya inspirasi untuk mendalami hal tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi

"Memang ada seseorang yang menginspirasi aku untuk mencoba dunia tarik suara, siapakah dia? Dia itu adalah Mamaku. Menurutku, Ibu aku merupakan sosok entertainer sejati. Dia seperti selalu berhasil menghibur orang disekitarnya tanpa banyak effort. Selalu diminta bernyanyi kalau ada acara resepsi kawinan, selalu ngisi acara 17an, bahkan kalo ada dangdutan keliling aja suka main selonong aja," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Menyenangkan

Menurut Raissa, melakukan sesuatu perbuatan yang menyenangkan orang lain itu merupakan tindakan mulia. Dan kebaikan yang ditabur dipercaya akan berbalik mengantarkan kebaikan juga bagi dirinya. Hal tersebut ia pelajari dari ibunya.

"Aku memang idolakan sejak kecil. Sepanjang yang aku lihat, dia selalu membuatku kagum dengan energi positifnya. Dari situ aku menyadari, ada kepuasan tersendiri ketika kita berhasil menghibur seseorang dan ketika kita membuat seseorang merasa lebih baik, beuh kepuasan batinnya itu tak ternilai,” Raissa kembali menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Keinginan Raissa untuk merambah karir di dunia tarik suara mendapatkan respon yang sangat baik. Dan ia sudah tidak sabar untuk kembali masuk dapur rekaman untuk project berikutnya. 

Sementara kita menanti karya berikutnya, mari kita tonton music video Berpisah Lebih Indah yang sudah dapat ditonton di youtube channel Raissa Ramadhani. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.