Sukses

Tangis Iis Dahlia Pecah di Acara Launching Single Baru Devano Danendra, Teringat Sosok Ini

Devano Danendra merilis lagu berjudul “Hari Paling Bahagia” pada Jumat (23/9/2022).

Liputan6.com, Jakarta Devano Danendra kembali menelurkan sebuah karya terbaru untuk industri musik Tanah Air. Putra Iis Dahlia itu merilis lagu berjudul “Hari Paling Bahagia” pada Jumat (23/9/2022).

Lagu baru Devano Danendra ini dirilis di bawah naungan HP Music. Momen perilisan lagu tersebut dihadiri pula oleh para kerabat dekat dan keluarga Devano, termasuk sang ibunda, Iis Dahlia.

Di tengah-tengah pemutaran perdana single "Hari Paling Bahagia" ini, perhatian tiba-tiba berpusat kepada Iis Dahlia yang tampak tak kuasa menahan air matanya. Sambil terus menikmati lagu Devano itu, Iis Dahlia tampak menangis hingga terisak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Rupanya, ada alasan mengapa Iis Dahlia terbawa suasana saat mendengarkan lagu Devano itu. Rupanya ia teringat sosok produser Devano yang meninggal dunia belum lama ini.

“Tadi tuh aku sedih karena kebayang Pak Hadi, Produser Devano meninggal belum lama ini. Kebayang-bayang, biasanya selalu ada dia,” kata Iis Dahlia ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2022).

 

3 dari 4 halaman

Hari Ulang Tahun

Yang juga membuat Iis Dahlia terharu adalah karena single ini dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun Devano Danendra yang ke-20. Iis Dahlia terlihat begitu bangga dengan pencapaian sang putra di usianya yang masih tergolong muda ini.

"Happy birthday nak, Bismillah semua yang menjadi do'a ade tercapai ya. Sukses juga buat single "Hari paling Bahagia" nya," kata Iis Dahlia lagi.

 

4 dari 4 halaman

Hari Paling Bahagia

Sebagai informasi, lagu “Hari Paling Bahagia” dibalut oleh Devano dengan nuansa melankolis, tak jauh dari lagu-lagu dia sebelumnya. Lagu ini berkisah tentang dua orang yang saling mencinta dan menemukan banyak persamaan.

Namun sayang tidak bisa bersama karena satu dan lain hal. Lagu ini menjadi single ketiga dari Devano di tahun ini. Ia pun berharap “Hari Paling Bahagia” bisa diterima oleh masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.