Sukses

Titi Kamal dan Tya Ariestya Beberkan Syarat Menjadi Anggota Geng Cendol

Titi Kamal dan Tya Ariestya ceritakan awal mula terbentuknya geng cendol hingga syarat menjadi anggota geng cendol.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Titi Kamal berkolaborasi dengan Tya Ariestya untuk konten Youtube miliknya, Titi dan Tian. Dalam kolaborasinya, Titi Kamal dan Tya Ariestya menceritakan seputar Geng Cendol yang beberapa saat lalu sempat menjadi perbincangan netizen. Menurut Titi dan Tya, geng cendol dipelopori oleh bunda Ashanty. 

"Bunda Ashanty penggebrak-gebrak, kalau bunda yang ngajak udah pasti hayuk," ujar Titi Kamal dan Tya Ariestya dalam kanal Youtube Titi dan Tian (4/9/2022).

Diketahui Anggota geng cendol tergabung dari beberapa artis yaitu Ashanty, Titi Kamal, Tya Ariestya, Ririn Ekawati, Nagita Slavina, Paula Verhouven, Olla Ramlan, Luna Maya, Ayu Dewi, Dr. Fenny, Wulan Guritno, Wanda Hara, Marleen, Aurel Hermansyah dan anggota terbaru, Nia Ramadhani. 

Dalam Geng Cendol ini, semua anggotanya sangat sibuk termasuk Aurel yang paling muda. 

"Aurel jadi paling muda, tapi Aurel sibuk banget, Aurel kalau diajak karaoke sudah beda angkatan, kita masih NKOTB sama Backstreet Boys. Belum lagi lagu inikah namanya cinta," ujar Titi dan Tya sambil tertawa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syarat Jadi Geng Cendol

Lebih lanjut lagi, dengan terbentuknya geng ini mereka bisa berkumpul untuk healing. 

"Kita itu seneng kumpul untuk healing, sharing soal anak, soal semua hal, seru seruan, ya healing time kita di antara kesibukan kita,"ujar Titi dan Tya. 

Syarat untuk masuk Geng Cendol menurut Tya Ariestya, yang penting nyambung sama semua anggota grup. Titi juga menambahkan, yang penting positif. 

"Kalau bisa yang positif aja, kita udah mumet sama kerjaan gak pengen ada drama, kita pengen seneng seneng aja," ujar Titi Kamal. 

3 dari 4 halaman

Tugas Geng Cendol

Dalam Geng Cendol juga ada pembagian tugas masing-masing anggotanya. Menurut Titi, netizen ingin mengetahui tugas dari anggota Geng Cendol sampai bisa berkumpul. 

"Bunda Ashanty yang ngumpulin anggota sampai teleponin, aku ngurusin acara, kalau yang ngurusin tempat biasanya Ayu Dewi, kalau kak Titi itu bagian meramaikan karena paling heboh," ujar Tya. 

Kalau sudah berkumpul dengan Geng Cendol Titi Kamal yang terlihat kalem pun menjadi heboh saking serunya. 

"Karena memang excited kalau sama cewek-cewek itu seru, seneng," ujar Titi. 

4 dari 4 halaman

Keseruan Geng Cendol

Saking serunya Geng Cendol, sampai-sampai kalau sudah kumpul enggak cukup hanya satu jam. 

"Kita itu kalau kumpul enggak bisa sebentar, kita pernah dari jam 6 sampai jam 11 malam," ujar Titi dan Tya. 

Titi dan Tya juga menuturkan bagaimana kekompakan mereka saat sedang berkumpul. Di mana saat itu semua anggota geng ikut ke acara ulang tahun walaupun yang diundang hanya sebagian. 

"Kita pernah cuma 4 orang diundang, yang lainnya enggak diundang jadi ikut juga. Akhirnya kita ikutan ke acara ulang tahunnya, karena enggak boleh pisah. Untungnya yang ulang tahun baik banget," ujar Titi dan Tya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.