Sukses

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Antar Dua Putranya Sekolah Sepakbola di Perancis

Dua putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yaitu Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya sampai terbang ke Perancis untuk masuk sekolah sepak bola

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selama ini diketahui memang begitu gemar dengan dunia olahraga, khususnya sepak bola. Sepertinya hal itu juga mengalir dalam darah anak-anak mereka. 

Terbukti, dua putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yaitu Lionel Nathan Sinathrya dan Diego Andres Sinathrya sampai terbang ke Perancis untuk masuk sekolah sepak bola. Ya, keduanya diketahui bergabung dengan ICEF (International Center of European Football). 

Hal itu diketahui melalui beberapa unggahan Darius Sinathrya di Instagram-nya. Darius dan Donna Agnesia ikut terbang langsung untuk mengantar dua buah hatinya tercinta meraih impiannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengejar Impian

"Malam ini sekali lagi, kami menempuh perjalanan panjang, demi mengejar impian, walau harus berpisah jarak ribuan kilometer. Paling berat adalah saat harus mengucap selamat jalan, terlebih pada si kecil @sabrinasinathrya yang mencoba tegar melewati semua yang tak mudah,” tulis Darius Sinathrya.

3 dari 4 halaman

Semoga Dilancarkan

Darius Sinathrya kemudian menitipkan doa agar kedua anak-anaknya diberikan kelancaran selama benempuh sekolah sepak bola di Perancis. 

Semoga dilancarkan semua dan walau berjauhan ikatan rasa itu tetap dalam dan takkan tergantikan. Sampai kita berkumpul bersama lagi, waktu yang selalu kita nantikan…” sambungnya.

4 dari 4 halaman

Musim Baru

Dalam unggahan lain, Darius Sinathrya kemudian memamerkan momen saat mereka sudah tiba di lokasi sekolah sepak bola tersebut. Ini merupakan musim kedua bagi Lionel Nathan Sinathrya menjalani sesi latihan, karena sudah bergabung sejak 2021 lalu. Sementara bagi Diego, ini adalah pengalaman pertamanya. 

“Kakak @lionel.sinathrya & @diego.sinathrya sudah sampai di ICEF!! Lio happy banget bisa balik lagi di Center & ketemu beberapa teman dari season kemarin. Diego exited banget mulai season pertama walau masih agak malu2 ketemu sama banyak orang baru,” kata Darius.

"Good luck you two!! Have a great and amazing journey ahead!!” tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.