Sukses

Myjuice Indonesia Beri Ruang Bagi Influencer Hingga Masyarakat Umum Untuk Bekreasi di Vapefair 2022

Myjuice Indonesia menyelenggarakan berbagai rangkaian acara dan aktivitas yang dapat diikuti secara terbuka untuk menampung aspirasi anak-anak muda.

Liputan6.com, Jakarta Menjamurnya aktifitas anak muda hingga influencer dalam berkarya tak selalu dibarengi dengan ruang yang cukup untuk menampung aspirasi mereka.

Citayam Fashion Week menjadi salah satu contoh kreasi anak-anak muda yang tak mendapat cukup perhatian dalam hal penyediaan ruang dan fasilitas dalam berkarya.

Berangkat dari keprihatinan itu, Myjuice Indonesia bergerak untuk memberikan ruang dan fasilitas bagi para influcer, vape artis, masyarakat hingga konten kreator melalui acara bertajuk Vapefair 2022.

"Myjuice Indonesia menyelenggarakan berbagai rangkaian acara dan aktivitas yang dapat diikuti secara terbuka untuk menampung aspirasi anak-anak muda," kata Henzo Zhang selaku pemilik dari Myjuice Indonesia, melalui keterangan tertulis, Sabtu, 24 September 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Skala Internasional

Vapefair 2022, kata Henzo Zhang, digelar untuk menampung aspirasi anak-anak muda. Yang membanggakan, acara tersebut dibuat dengan skala internasional.

"Myjuice Indonesia bergerak memberikan ruang dan fasilitas bagi vape artis, influencer hingga masyarakat umum pada acara Vapefair 2022 dengan skala internasional," Henzo Zhang menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Peragaan Busana

Dalam acara tersebut, Myjuice Indonesia mengajak masyarakat, terutama anak-anak muda penggila dan pemerhati fashion untuk terlibat dalam peragaan busana bertajuk Vapers Fashion Week.

"Pada acara ini Myjuice Indonesia menampilkan beberapa brand kolaboratornya seperti Aspire, Cotton Bacon, dan Radix Distributor," Henzo Zhang menambahkan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Digelar Tanggal 24 dan 25 September 2022

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), perhelatan Vapefair 2022 berlangsung dari tanggal 24 hingga 25 September 2022. Pengunjung bisa ikut ambil peran dalam menyalurkan kreasi fashion bersama Myjuice Indonesia.

"Myjuice Indonesia percaya setiap aspirasi dari anak-anak muda sangatlah penting bagi peningkatan kreatifitas anak bangsa," Henzo Zhang menyudahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.