Sukses

5 Momen Tyara Renata dan Istri The Prediksi Susul Suami Touring di Amerika, Kaki Tremor Usai Jelajahi Disneyland

Tyara Renata istri Surya Insomnia pergi ke Amerika menyusul sang suami yang lebih dulu berlibur di sana.

Liputan6.com, Jakarta Artis Tyara Renata tengah berada di Amerika Serikat. Istri Surya Insomnia itu pergi ke negeri Paman Sam ditemani oleh Dian Ayu istri Ananda Omesh dan Tika Hendarto istri Imam Darto. Mereka menyusul para suami yang telah lebih dulu mendarat di Amerika.

Sebagaimana diketahui, klub motor The Prediksi yang beranggotakan artis pria sejak pekan lalu berada di Amerika Serikat. Tora Sudiro, Andre Taulany dan belasan nama lain terlihat menjelajahi kota Los Angeles, California. Pose pakai baju motif ular sampai menyambangi studio film milik Warner Bros telah dilakukan rombongan ini.

Seolah tak mau ketinggalan, kini giliran para istri yang mengikuti jejak suaminya ke Amerika. Namun sejauh ini, hanya tiga istri yang terlihat telah berada di Amerika. Mereka pun menikmati obyek wisata yang ada di Los Angeles.

Tika Hendarto mengaku sampai tremor saat mencoba wahana di Disneyland California. Berikut 5 potret Tyara Renata dkk saat berada di Amerika, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Baru

Tika Hendarto mengunggah momen ketika berada di pesawat bareng Tyara dan Dian Ayu. Tika mengaku pertama pergi bareng teman perempuan ke Amerika. Ia juga bercerita pengalaman menaiki pesawat model baru.

Tika mengunggah reels yang menunjukkan model pesawat baru. “naek pesawat terbaru yang duduknya menghadap belakang. Seating arrangementnya depan belakang gitu, lucu juga sih rasanya pas take off & landing,” tulis Tika.

3 dari 7 halaman

Tremor

Layaknya anak muda, tiga istri anggota The Prediksi mencoba berbagai wahana yang ada di Disneyland California. Tika memamerkan momen mereka tengah berteriak histeris naik wahana roller coaster bertajuk Incredicoaster.

“Tertegang setelah sekian tahun ya ngga naik rollercoaster yang intens beginiiihh.. Dari awal sampe abis ngga ada remnya!” tulis Tika. Mengakhiri caption, ia bertanya kondisi rekannya. “Gimana bu ibuuu? Masih tremor dengkulnya?”tukasnya.

4 dari 7 halaman

Terima Kasih

Dian Ayu mengunggah foto dengan latar wahana bianglala bergambar Mickey Mouse atau Miki Tikus. “Makasih abiiii udah ngijinin umi bahagia selalu..” tulis Dian pada caption. Ia juga berharap suatu hari tiga anaknya bisa melihat Disneyland di berbagai negara. “Kita bawa Embun Langit Bulan keliling Disneyland seluruh dunia dan kenalan sama idola masa kecil umii,” tulisnya.

 

5 dari 7 halaman

Bahagia

Tyara Renata juga mengunggah pose dengan latar serupa. “Aku berada di tempat terbahagia,” tulis bintang sinetron era 2000-an dalam bahasa Inggris. Tyara juga menulis kredit foto ini hasil jepretan Dian Ayu.

6 dari 7 halaman

Suami

Usai puas menjelajahi berbagai wahana di Disneyland, para istri pun menuju hotel. Terlihat para suami datang menyambut dan membawakan barang mereka.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.