Sukses

Johnny Depp Kencani Joelle Rich, Pengacaranya Sendiri yang Masih Bersuami Saat Mulai Pacaran

Joelle Rich sebenarnya masih terikat status pernikahan saat memulai jalinan asmara dengan Johnny Depp. Namun kini ia diketahui dalam proses perceraian.

Liputan6.com, Los Angeles - Rangkaian persidangan melawan Amber Heard  ternyata menjadi awal perjalanan asmara Johnny Depp. Ia diketahui tengah berkencan dengan salah satu pengacara yang menangani kasusnya, Joelle Rich.

Dilansir dari US Weekly yang pertama kali memberitakan hal ini pada Jumat (23/9/2022), Joelle Rich adalah pengacara yang ikut menangani gugatan sang aktor Pirates of the Caribbean melawan tabloid The Sun pada 2020. Namun wanita ini tak ikut menangani kasus melawan Amber Heard di pengadilan yang berlangsung di Virginia pada tahun ini.

Dari informasi yang disampaikan orang dekat pasangan ini, Joelle Rich sebenarnya masih terikat status pernikahan saat memulai jalinan asmara dengan Johnny Depp. Namun kini ia diketahui dalam proses perceraian.

Dalam pernikahannya ini, Joelle Rich diketahui memiliki dua anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Info yang Berbeda

Sumber yang dihubungi sejumlah media menyampaikan informasi yang berbeda mengenai pasangan ini. Sumber US Weekly menyatakan hubungan keduanya berjalan serius, dan chemistry antara keduanya benar-benar terjalin erat.

“(Hubungan) ini berjalan serius di antara mereka. Mereka benar-benar (merupakan pasangan),” kata sang sumber.

Sebaliknya, sumber yang dihubungi People menyatakan, “Mereka berkencan tapi enggak serius.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sering Hadiri Persidangan

Diketahui pula bahwa meski Joelle Rich tak terlibat dalam persidangan di Virginia, wanita ini kerap hadir untuk memberi dukungan. “Tidak ada kewajiban profesional baginya untuk berada di sana. (Kehadirannya) bersifat pribadi,” kata sumber US Weekly.

Sang sumber menambahkan bahwa di awal hubungan mereka, Johnny Depp dan Joelle Rich kerap bertemu di sebuah hotel.

4 dari 4 halaman

Diisukan dengan Camille Vasquez

Saat persidangan Johnny Depp vs Amber Heard berjalan, muncul isu bahwa sang aktor berkencan dengan pengacaranya. Bukan Joelle Rich, melainkan Camille Vasquez.

Vasquez membantah keras isu yang ia sebut seksis ini.

“Sangat disayangkan dan mengecewakan, memang (isunya) berada di teritori ini,” kata wanita ini, yang mengaku sudah tak terkejut mendengar isu semacam itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.