Sukses

Soal Setia Adam Suseno Juaranya, 27 Tahun Temani Inul Daratista Insyaallah Sampai Maut Memisahkan

Saat Adam Levine diterpa isu selingkuh, nama Adam Suseno mendadak viral. Inul Daratista menyebut kesetiaan sang suami teruji waktu, sudah 27 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Jika benar vokalis Maroon 5 main serong dengan cewek lain, tampaknya pilihan netizen +62 untuk menyanjung integritas Adam Suseno tak keliru. Pasalnya, Inul Daratista menyebut kesetiaan sang suami teruji oleh waktu.

Ini tampak pada unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (22/9/2022), yang menampilkan Si Goyang Ngebor pose bareng suami yang berdandan ala Adam Levine komplet dengan tato di lengan.

Bersama foto ini, Inul Daratista mengilas balik pernikahan yang dibangun sejak Mei 1995 lewat pesan terbuka bertabur aneka emotikon. “Hei kamu, dan kita sdh 27 taon,” tulisnya.

Pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” pun mencuit betapa perputaran hidup telah mengubah banyak hal. Namun ada satu yang tak berubah dalam hidup mereka: kesetiaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aku Masih Setia

Aku msh setia di sini, kaupun begitu sampai maut memisahkan. inshaa Allah, amin,” Inul Daratista menyambung. Setelahnya, ia mengutip lirik salah satu hit dari Dewa 19.

Lagu yang dimaksud, “Dua Sejoli” dari album Bintang Lima rilisan Aquarius Musikindo, 22 tahun silam. Liriknya berbunyi, “Hawa tercipta di dunia, untuk menemani sang Adam.”

3 dari 4 halaman

Adam Tercipta di Dunia

Oleh Inul Daratista, penggalan lirik ini berubah menjadi, “Adam tercipta di dunia untuk menemani si Inul.” Bintang sinetron Kenapa Harus Inul? meyakini, kesetiaan berdampak besar.

Tidak hanya membuat rumah tangga adem ayem sepi gosip, tapi juga bikin buah hati, yakni Yusuf Ivander Damares bahagia, tumbuh sehat secara fisik maupun mental.

4 dari 4 halaman

Bahagianya Anak Kita

Bahagianya anak kita Ivander lihat emak bapaknya kayak teletabies wkwkwkwk,” Inul Daratista mengakhiri. Unggahan ini disambut hangat sejumlah selebritas di kolom komentar.

Samawa till jannah,” tulis Mayangsari. “Langgeng selamanya,” Soimah menyahut. “Kayak teletabis. Berpelukan selamanya baik dalam suka maupun duka .aamiin. Semoga menjadi suritauladan milenial muda jaman now nggih Bun,” @akba**** mencuit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.