Sukses

Gemasnya Panggilan Sayang Syifa Hadju pada Rizky Nazar

Apa panggilan sayang Syifa hadju untuk Rizky Nazar?

Liputan6.com, Jakarta - Syifa Hadju mulai terbuka dalam menceritakan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Rizky Nazar. Salah satunya soal panggilan keasayangan.

Sama seperti kebanyakan pasangan lainnya, bintang film Danur 3: Sunyaruri itu juga memiliki sapaan tersendiri untuk sang pacar.

"Aku enggak ada panggilan sayang yang kayak gitu-gitu, paling dulu aku suka manggil dia Kiko," kata aktris berusia 22 tahun tersebut, Jumat (23/9/2022).

Ini disampaikan oleh Syifa Hadju kepada Marianne Rumantir di kanal YouTube TS Media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiko

Namun belakangan Syifa Hadju baru tahu bahwa tidak hanya dia seorang yang memanggil Rizky Nazar dengan nama sapaan Kiko.

"Jadi, Kiko tuh dulu panggilan papanya ke dia, terus ternyata aku juga manggilnya itu, padahal aku enggak tahu waktu itu," ia menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kepanjangan Kiko

Syifa Hadju lantas mengungkap bahwa Kiko sebenarnya adalah sebuah singkatan. "Kiko tuh maksudnya Iky Akoh (Iky aku)" ucapnya.

Sesaat setelah mengungkap kepanjangan dari Kiko, Syifa langsung salah tingkah dan merasa malu hingga menutup wajah. Sementara Marianne Rumantir berteriak gemas.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons hal ini dengan berbagai komentar. "Lucuuu bgt cipp saltingnyaa," kata salah satu warganet di TikTok.

"Gitu ya rasanya jadi pacar Rizky nazar duhhh," ungkap yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.