Sukses

Pesan Pedas Hotman Paris Buat Razman Arif Nasution: Jaga Mulutmu

Mengetahui kasus dugaan ijazah palsu dan pencemaran nama baik yang menjerat Razman Arif Nasution naik ke penyidikan, Hotman Paris mengirim pesan pedas.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengirim pesan pedas kepada Razman Arif Nasution setelah mengumumkan bahwa dua kasus yang menjeratnya naik ke tingkat penyidikan.

Hotman Paris menerangkan, dua kasus yang menjerat Razman Nasution yakni dugaan pencemaran nama baik dan ijazah palsu yang menyeret Universitas Ibnu Chaldun Jakarta.

Dugaan ijazah palsu naik dari penyelidikan ke penyidikan setelah ditangani Polda Sumatra Utara. Sementara itu, kasus pencemaran nama baik naik ke level penyidikan oleh Direktur Tindak Pidana Siber Mabes Polri Jakarta.

Merespons kabar ini, Hotman Paris lantas melempar pesan sepedas cabai rawit ke pihak seberang, “Jadi sudah dua kasus naik ke tingkat penyidikan. Sekali lagi Razman, jaga mulutmu!”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Selalu Bilang

Pesan nyelekit ini dilontar pengacara kelahiran Laguboti, Sumatra Utara, 20 Oktober 1959, lewat video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Kamis (21/9/2022).

“Jangan selalu bilang Hotman takut sama lo. Siapa yang takut lihat bo***mu itu, oke? Siapa yang takut lihat bo*** dan tubuh gem***mu itu, oke?” cetus Hotman Paris.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Begitu

Setelahnya, presenter program The Hotman dan Hotroom mengingatkan bahwa tidak sepatutnya pengacara bicara soal takut di muka publik. Alangkah baiknya jika yang disuarakan soal kesuksesan.

“Jangan begitulah, situ kan penga… eh, pengacara enggak sih, lo? Masa bicara soal takut-takut melulu? Bicaralah kesuksesan, bicara Lamborgini, bicara kesuksesan, bicara aspri cantik, oke?” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Kasus yang Sangat Meresahkan

Hotman Paris lantas meledek dengan meletakkan kedua telunjuk di pipi kanan dan kiri sembari menjulurkan lidah. Diberitakan sebelumnya, Hotman Paris menyebut dugaan ijazah palsu yang menjerat Razman Arif Nasution sebagai kasus meresahkan.

“Kasus yang sangat meresahkan masyarakat yaitu banyaknya laporan polisi atas dugaan ijazah palsu dari Razman Nasution, ternyata di Polda Sumatra Utara, laporan polisi tentang dugaan ijazah palsu dari Razman Nasution telah naik ke tingkat penyidikan,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.