Sukses

Cerita Lucu Rizky Nazar Nyatakan Cinta pada Syifa Hadju di Tempat Pencucian Mobil

Seperti apa proses Rizky Nazar menyatakan cinta pada Syifa Hadju?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama Syifa Hadju dan Rizky Nazar menjalin hubungan asmara. Kendati demikian, keduanya jarang menceritakan tentang hubungan mereka kepada publik.

Namun baru-baru ini, Syifa Hadju mengungkap proses jadian antara dirinya dengan sang kekasih. Awalnya, mereka memang bersahabat dekat.

Suatu ketika, saat sedang berada di tempat pencucian mobil, Rizky Nazar tiba-tiba menyatakan perasaannya pada bintang film Danur 3: Sunyaruri itu.

"Pas jadian? dia nembak aku di tempat cuci mobil, di tempat cuci mobil itu pas lagi nunggu, sangat tidak romantis. Dia memang tidak romantis orangnya," ucapnya dikutip dari Youtube TS Media, Jumat (23/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjenguk Kakak

Sebelumnya, Syifa Hadju memang sempat mampir ke rumah Rizky Nazar.

"Dan itu tempat cuci mobil memang di dekat rumah nya dia, aku habis dari rumah dia waktu itu kakaknya habis melahirkan kalau enggak salah," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bingung

Tiba-tiba mendapat pernyataan cinta, tentu saja Syifa Hadju kaget sekaligus bingung. Dia bertanya berulang kali apakah Rizky serius dengan ucapannya.

"Pas lagi nunggu ngomongnya tanpa dosa aja, kayak 'Kamu mau enggak jadi pacar aku?' terus ini serius? Serius?" kata Syifa.

4 dari 4 halaman

Diterima

Tanpa perlu berpikir lama-lama, Syifa Hadju pun langsung menerima pernyataan cinta Rizky Nazar. Mereka pun resmi pacaran di hari itu.

"Aku kan awalnya temenan sama dia dan enggak niat pacaran. Terus ya sudah aku jawab, ya sudah deh, boleh," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.