Sukses

Sinopsis Gun Shy Tayang di TV Hari Ini, Petualangan Kocak Rocker Nyentrik Menyelamatkan Istri yang Diculik

Simak sinopsis film Gun Shy tayang Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 23 September 2022

Liputan6.com, Jakarta Film Gun Shy (2017) dijadwalkan mengisi slot program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat 23 September 2022. Anda juga dapat menyaksikan film ini lewat live streaming Trans TV yang tersedia dalam platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis Gun Shy yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Rilis 8 September 2017, Gun Shy menampilkan aktor senior Antonio Banderas dan aktris Olga Kurylenko sebagai bintang utama. Film dengan genre action komedi ini disutradarai oleh Simon West, yang pernah membesut Con Air, Lara Croft: Tomb Raider, The Expendables 2 dan beberapa film laga lain.

Film produksi Inggris ini tadinya hendak memakai judul Salty, sesuai dengan novel yang menjadi sumber adaptasinya. Namun belakangan studio memilih judul Gun Shy.

Gun Shy juga diperkuat Mark Valley, Ben Cura, Jeremy Swift, David Mitchell dan Jesse Johnson. Seperti apa jalan cerita film berdurasi asli 92 menit ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rocker

Turk Enry, seorang rocker populer anggota Metal Assassin, sebuah band metal. Ia kemudian memutuskan mundur dari band, menikah dengan wanita pujaannya yang seorang model terkenal, Sheila. Setelah itu, Turk kehilangan pamor dan lebih banyak mengisi waktu dengan hura-hura.

Suatu hari, Sheila pergi ke Chili untuk berlibur. Di sana, ia diculik sekelompok penjahat yang menuntut uang tebusan jutaan dolar.

3 dari 5 halaman

Usaha

Dengan pengetahuan dan keahlian yang minim, Turk nekat mencari istrinya di Chili. Turk tidak tahu bahwa sebenarnya penjahat yang menculik Sheila masih amatiran. Keseruan sekaligus kelucuan mewarnai aksi Turk juga para penjahat culun ini.

4 dari 5 halaman

Pejabat

Peristiwa ini diketahui oleh Ben Harding, seorang politikus yang berniat menunggangi kasus penculikan Sheila agar namanya makin terkenal. Harding pun menghalangi Turk yang hendak membayar tebusan dan meyakinkan agar masalah ini ditangani pihak berwenang di bawah pengawasannya. Namun tentu Turk tidak tinggal diam, dan makin menambah heboh proses pencarian Sheila.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.