Sukses

Shandy Syarief Mau Tambah Momongan, Tapi...

Belum ada setahun, namun Shandy mengatakan siap untuk menambah momongan. Tapi...

Sejak menikah dengan Phylsa Idroes pada 10 Juli 2011, hari-hari Shandy Syarief lebih berwarna. Kehidupan rumah tangga keduanya pun lebih bermakna dengan kelahiran anak pertama mereka, pada 3 Mei 2012.

Belum ada setahun, namun Shandy mengatakan siap untuk menambah momongan. "Kalau dikasih alhamdulilah, amin. Kami nggak ada kata sepakat cukup satu," tutur Shandy ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2013).

Kendati demikian, ia dan istri mau menambah adik untuk Mahadiva jika malaikat kecilnya sudah berusia cukup untuk memiliki seorang adik.

"Cuma.. Istri mau nambah kalau satu atau dua tahun umur Mahadiva," tutur Shandy.

Soal mengasuh anak, Shandy berusaha membagi waktu dengan sang istri. Jika istri sedang repot, Shandy tak segan-segan membantu mengurus Mahadiva.

"Kalau istri lagi bikin makanan buat dia, aku yang ngegendong. Kalau istri mau mandiin, ya istri yang mandin," ujarnya.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.