Jaz Hayat Menyapa Pendengar Di Melbourne dan Sydney, Siap Perkenalkan Album Transisi

Oleh Aditia Saputra pada 22 Sep 2022, 15:40 WIB
Diperbarui 22 Sep 2022, 20:52 WIB
Jaz Hayat
Perbesar
Jaz Hayat merilis single baru "Benar Kata Orang," Februari 2022. (Foto: Dok. Instagram @jaz_hayat)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo Jaz Hayat kembali diundang untuk menyapa pendengarnya di Australia. Tepatnya di kota Melbourne dan Sydney. Jaz memang merasa sangat bersyukur akan kehadiran album keduanya yang bertajuk Transisi. 

Tak hanya rasa puas akan pengerjaannya yang terbilang cukup panjang dalam prosesnya, namun juga rasa senang karena ia sudah dapat Kembali merasakan panggung musik di Indonesia. 

Setelah sukses tampil di Java Jazz Festival pada bulan Mei kemarin, Jaz pun sudah sempat menyapa para pendengarnya di beberapa daerah, termasuk juga Showcase Album Transisi yang sempat ia gelar di Bandung pada bulan Juli silam.

"Rasanya senang banget ketika mendapat kabar kalau aku diundang kembali ke Australia untuk menghibur pecinta musik di sana. Senangnya berlipat-lipat. Karena timingnya pas banget. Pas banget album Transisi sudah rilis dan aku akan jalan ke dua kota yang berbeda, Melbourne dan Sydney," ujar Jaz Hayat dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Dua Kota

Kembali Manggung Setelah Cedera, Ini 7 Potret Terbaru Jaz
Perbesar
Jaz (Sumber: Instaram/jaz_hayat)

Kunjungan Jaz ke Australia kali ini, ia akan menyambangi dua kota dalam bulan yang sama. Yang pertama adalah acara amal Indonation.au pada tanggal 18 September kemarin di Melbourne dan minggu ini pada acara Sounkuriang tanggal 24 September nanti di Sydney. Untuk kota pertama memang untuk acara showcase akustik yang intim, sedangkan di kota kedua Jaz akan tampil dalam gelaran panggung musik bersama Rossa.

"Excited banget dong.. karena bakal sepanggung dengan Rossa, maka dari itu setlist yang aku persiapkan untuk di Sydney nanti cukup special. Sebagian ada beberapa repertoire yang kita bawakan seperti saat di Java Jazz, tapi ada beberapa aransemen khusus yang disiapkan oleh Mas Rayendra Sunito supaya lebih ada personal touch dan ada feel grande..” ujar Jaz menambahkan.

 

 


Bersyukur 

Jaz (Sumber: Instagram/jaz_hayat)
Perbesar
Jaz (Sumber: Instagram/jaz_hayat)

“Aku bersyukur banget bisa datang ke dua event ini, dimana acara pertama memang lebih akustik yang berkesan intim, sedangkan yang kedua benar-benar Show di panggung music.. jadi kayak dikasih pemanasan dulu gitu hahahahaha,” pungkas Jaz.

 


Video Konten

Saat ini Jaz tengah merampungkan berbagai materi video kontennya, baik itu musikal juga non-musikal konten barunya yang sebagian sudah bisa kita nikmati di Youtube channel Jaz.

Selamat untuk Jaz atas kelancaran acaranya kemarin di Melbourne dan Sukses untuk penampilannya nanti di Sydney.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya