Sukses

Angga Wijaya Klarifikasi soal Dewi Perssik Hamil, Bukan Tanggung Jawabnya

Angga Wijaya memberikan tanggapan soal unggahan Dewi Perssik soal test pack bertanda garis dua.

Liputan6.com, Jakarta Warganet sempat dihebohkan dengan unggahan pedangdut Dewi Perssik yang memegang hasil testpack bertanda garis dua. Kontan saja hal itu langsung membuat mantan suami Dewi, Angga Wijaya terkena getahnya. 

Namun meski begitu, Angga Wijaya mengaku merasa tak terganggu. Angga mengaku banyak orang yang bertanya kepadanya tentang postingan hasil tes kehamilan yang dibuat mantan istrinya itu.

Kebanyakan dari orang yang bertanya tersebut mempertanyakan tentang pertanggungjawaban Angga terhadap Dewi Perssik yang sudah diceraikannya sebulan yang lalu.

"Aku terus terang tidak terganggu dengan postingan itu. Hanya mau sedikit klarifikasi karena banyak pihak luar yang tanya sama aku, bentuk pertanggungjawaban aku gimana," ujar Angga Wijaya di akun Instagramnya, Kamis (22/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Dewi Perssik

Angga meyakini unggahan foto testpack yang dibuat Dewi bukan hasil tes kehamilan yang dilakukan mantan istrinya.

"Aku tekankan bahwa alat tes kehamilan yang ada pada postingan beliau (Dewi Perssik), itu saya yakinkan pasti bukan punya beliau," ujar Angga yakin.

Pria asal Lampung itu memastikan bahwa testpack itu milik keponakan Dewi Perssik bernama Lebby yang baru-baru ini melangsungkan pernikahan. "Itu adalah punya keponakan kita Lebby Wilayati," imbuh Angga Wijaya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Tak ingin memperpanjang masalah, Angga Wijaya balik mendoakan agar penyanyi asal Jember itu selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari orang-orang jahat.

"Kita doakan semoga beliau sehat selalu, dijauhkan dari orang-orang yang tidak jujur dan tidak ikhlas," tutur Angga.

 

4 dari 4 halaman

Postingan

Sebelumnya Dewi Perssik memperlihatkan foto hasil testpack dengan tanda dua garis yang menandakan positif hamil. Foto tersebut semakin membuat penasaran karena Dewi menuliskan sering mengalami muntah selama beberapa hari.

"Mual, muntah mulu beberapa hari," tulis Dewi dalam postingannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.