Alasan Park Min Young Gabung di Love in Contract, Gara-Gara Stres di Forecasting Love and Weather

Oleh Ratnaning Asih pada 22 Sep 2022, 14:30 WIB
Diperbarui 22 Sep 2022, 14:30 WIB
Park Min Young poster Love in Contract. (tvN via Soompi)
Perbesar
Park Min Young poster Love in Contract. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2022 ini, Park Min Young kembali menyapa penggemar di drama Korea terbarunya, Love in Contract. Sebelumnya. Pada tahun yang sama, ia juga muncul dalam Forecasting Love and Weather.

Ternyata drakor soal “BMKG-nya Korea” itu sedikit banyak memengaruhi keputusan Park Min Young untuk bergabung dalam Love in Contract. Hal ini ia sampaikan dalam konferensi pers yang digelar tvN, baru-baru ini.

Awalnya, ia menyampaikan komentar soal drakor yang dibintanginya bersama Song Kang tersebut.

“Di proyek itu aku mendapat banyak dialog dan membuatku merasa stres mental,” kata dia, dilansir dari Soompi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Ingin Tertawa Lagi

Park Min Young dalam Love in Contract. (Foto: Prime Video)
Perbesar
Park Min Young dalam Love in Contract. (Foto: Prime Video)

Nah, begitu melihat naskah Love in Contract, ia berpikir situasinya akan berbeda dibanding dalam drama sebelumnya.

“Saat melihat naskahnya, aku merasa kemaruk dan berpikir bahwa aku ingin bermain dan tertawa saat syuting. Aku bahagia banget bisa kembali ke lokasi syuting di mana [karakterku] bisa tertawa lagi,” Park Min Young menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Nyanyi Tanpa Henti

Love in Contract. (Foto: tvN via Soompi)
Perbesar
Love in Contract. (Foto: tvN via Soompi)

Park Min Young juga sempat berbicara tentang dua lawan mainnya di drakor ini, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young. Menurut aktris 36 tahun ini, Go Kyung Pyo selalu memperlihatkan energi positifnya.

“Dia tidak pernah berhenti bernyanyi. Aku menggunakan ruang tunggu di samping ruangannya dan aku enggak bisa tidur. Dia tidak berhenti bernyanyi selama sedetik pun dan tak ada prelude-nya, dia bernyanyi seperti jukebox,” kata bintang What’s Wrong with Secretary Kim ini.


Kelewat Jujur

Sementara Kim Jae Young ia sebut berbicara seakan tanpa saringan. “Ia kelewat jujur. Tapi setelah menghabiskan waktu bersamanya aku sadar citra dan pesonanya memang seperti ini. Untungnya selama humor kami cocok jadi kami sering tertawa bareng,” Park Min Young membeberkan.

Love in Contract sendiri berkisah tentang Choi Sang Eun (Park Min Young) seorang wanita yang berprofesi sebagai istri sewaan. Ia memiliki klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang misterius. Kehadiran seorang klien baru, Kang Hae Jin (Kim Jae Young) mengubah hidup Sang Eun.

Love in Contract tayang di tvN setiap Rabu dan Kamis, mulai 21 September 2022.  

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Perbesar
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya