Sukses

Eva Celia Ultah ke-30, Ini 5 Potret Jadul Putri Sophia Latjuba: Tak Gentar Pose Bareng Ular Piton Saat Masih Bocah

Putri Sophia Latjuba, Eva Celia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 pada Rabu, 21 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, penyanyi dan aktris Eva Celia resmi memasuki kepala tiga. Putri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba merayakan ulang tahun yang ke-30 pada Rabu (21/09/2022). Lewat akun Instagram terverifikasinya, Sophia membuat unggahan ucapan ultah untuk sang putri tercinta.

Selamat ulang tahun yang ke-30, my baby,” tulis Sophia mengawali caption. “Ini untuk satu tahun lagi menertawakan lelucon kita sendiri, menghadapi tantangan dan menjaga agar satu sama lain tetap waras,” ungkap pelantun “Tak Kubiarkan.” “Terima kasih telah menjadi anak perempuan yang hebat. Kamu layak mendapat yang terbaik,” tukasnya.

Komentar Sophia ditanggapi Eva Celia lewat kolom komentar. “Terima kasih, mama,” balas istri Demas Narawangsa dalam bahasa Inggris.

Untuk mengenang momen indah yang telah dilalui ibu dan anak, Sophie pun mengunggah sederet foto jadul. Berikut 5 potret lawas Eva Celia yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram Sophia Latjuba, Kamis (22/09/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bayi

Eva Celia lahir di Jakarta pada 21 September 1992. Terlihat Sophia memotret foto lawas mereka yang tersimpan dalam bingkai warna emas. Dalam foto yang diambil pada 24 Oktober 1992, Eva bayi terlihat chubby dan gemuk. Ia tertidur pulas dalam dekapan sang mama.

3 dari 7 halaman

Ular

Sejak kecil, Eva agaknya menyukai tantangan dan bukan tipe penakut. Ini terlihat ketika ia pose bersama seekor ular piton berukuran cukup besar. Tanpa didampingi orang lain, Eva kecil terlihat asyik berpose sambil memegang ular.

 

4 dari 7 halaman

Anjing

Kecintaan Eva terhadap binatang terlihat sejak dini. Tampak Eva kecil memeluk seekor anjing. Dalam foto, Eva tengah bersama Reiner Pasha, anak dari sahabat Sophia.

 

5 dari 7 halaman

Prestasi

Selain masa kecil, bintang film Bilur-bilur Penyesalan juga memamerkan foto Eva remaja. Tampak potret Eva memamerkan piagam penghargaan akademis yang diraihnya ketika menempuh pendidikan SMA di Amerika Serikat. Foto ini diambil pada 2011.

6 dari 7 halaman

Kompak

Dari kecil hingga dewasa, Eva dan Sophia tampil kompak dalam berbagai kesempatan. Tampak Eva dan Sophia memakai outfit dengan warna senada ketika jalan bersama.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.