Sukses

Cinta Laura Suarakan Self Worth dan Authenticity di Kampanye Baru UBS Gold

Kampanye terbaru UBS Gold bertajuk #Iam24k menggandeng Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador untuk menyuarakan self worth and authenticity.

Liputan6.com, Jakarta UBS Gold ingin lebih dekat dengan mengirimkan pesan #Iam24k yang relevan dengan masyarakat melalui karya-karya perhiasan emas maupun logam mulia ke depannya. Kini, emas dapat dijangkau semua kalangan dan UBS Gold akan selalu membawa makna emas ke arah yang lebih modern.

Senada dengan semangat tersebut Creative Director & E-commerce Director UBS Gold, Michael Yahya, menyatakan, "UBS Gold selalu menjadi perusahaan perhiasan emas dan logam mulia yang selalu mendukung sebuah keotentikan persona generasi Indonesia dari tahun ke tahun. Berdasarkan visi tersebut, #Iam24k menggambarkan secara perfect harapan kami."

Lebih dari itu, face of #Iam24k yaitu Cinta Laura Kiehl, merepresentasikan dengan tepat dan sempurna harapan tentang pesan #Iam24k baik secara citra dan juga perspektif Cinta Laura Kiehl tentang self worth dan authenticity dari seseorang. Sebagaimana karakter maupun aksi nyata yang dilakukan Cinta Laura Kiehl selama ini sangat mewakili #Iam24k.

"Senang sekali karena UBS Gold mengerti bahwa kebutuhan banyak individu di masa sekarang adalah untuk menyadari bahwa diri mereka berharga diluar dari kenegatifan yang ada disekitar mereka. Aku harap campaign ini akan membantu banyak orang untuk menemukan percaya diri mereka agar bisa bersinar dan merealisasikan versi terbaik dari diri mereka sendiri," ungkap Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador UBS Gold, disampaikan baru-baru ini.

#Iam24k tidak hanya akan menjadi sebuah kalimat namun kata sifat yang ke depannya dapat menjadi ungkapan bagi masyarakat Indonesia ketika mereka menyadari bahwa diri mereka berharga, kuat, percaya diri dan juga unik. UBS Gold percaya makna positif dari kampanye #Iam24k bersama Cinta Laura Kiehl dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

#Iam24k merupakan bagian dari inovasi dari UBS Gold yang akan menjadi pemantik semangat untuk berkarya dan berinovasi tanpa henti serta berdampak bagi pecinta emas di Indonesia maupun Internasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Logo Baru

Lebih dari 40 tahun UBS Gold sebagai perusahaan perhiasan emas dan logam mulia mempercantik dan mengedukasi masyarakat Indonesia berinvestasi dengan emas.

Inovasi yang lekat dengan UBS Gold, mendorong lahirnya identitas baru melalui logo perusahaan pada 17 September 2022.

Simbol garis yang menjadi komponen pada logo baru UBS Gold menjadi penanda akan makna inovasi tiada henti, simbol garis terhubung tersebut membentuk bunga tulip yang memiliki harapan akan sebuah kemurnian dan kesempurnaan dari produk-produk yang dihasilkan.

Secara keseluruhan simbol-simbol pada logo baru tersebut menandai UBS Gold sebagai merek perhiasan emas dan logam mulia yang dapat dipercaya sebagai pilihan masyarakat karena lebih dari 40 tahun berkarya untuk pecinta emas Indonesia maupun secara Global.

 

3 dari 3 halaman

Kampanye Iam24k

Peluncuran logo baru UBS Gold Trust In Gold juga disusul kampanye #Iam24k dihadirkan sebagai bentuk pengingat bahwa setiap individu berharga dengan keunikan atau keotentikan karakter persona yang dimiliki.

24K (dua puluh empat karat) merupakan istilah yang merujuk pada kadar emas. 24K memiliki makna secara harfiah kuat, berharga, dan otentik dari sebuah emas.

Definisi tersebut sangat mewakili semangat UBS Gold untuk mengingatkan masyarakat Indonesia baik perempuan maupun laki-laki bahwa kita berharga, unik dan otentik dengan ciri khas yang dimiliki.

Sebagaimana sebuah emas yang memiliki value (berharga), unik dan otentik, sehingga #Iam24k bukan sekedar karat tapi menjadi sebuah kata sifat yang mendorong masyarakat untuk lebih percaya terhadap nilai dirinya.

Chief Marketing Officer UBS Gold Catur Limas menuturkan “24K tidak hanya dipahami sebagai sebuah kadar emas secara harfiah, UBS Gold ingin membawa definisi ini menjadi kata sifat yang menggambarkan karakter yang bold, strong juga unik dari setiap pribadi manusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini