Nonton Ratusan Drakor Gratis Di Vidio Sepanjang September 2022, Ada Cerita Teka Teki hingga Drama Komedi

Oleh Isyhari Maheswar pada 21 Sep 2022, 19:30 WIB
Diperbarui 21 Sep 2022, 19:30 WIB
Nonton Drama Korea Gratis September 2022
Perbesar
Nonton ratusan drama Korea gratis sepanjang September 2022 di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang menonton drama Korea di layanan streaming resmi sulit? Aplikasi Vidio datang untuk memberikan Anda ratusan tayangan drakor dengan genre beragam sesuai dengan pilihan Anda.

Menonton serial drama Korea di aplikasi Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia dan berbagai fitur terbaik lainnya yang membuat pengalaman menonton Anda jadi lebih nyaman. 

Setiap bulannya, akan ada judul yang berbeda yang bisa disaksikan. Mulai dari cerita cinta, drama komedi, hingga aksi kriminal bisa Anda tonton secara cuma-cuma. 

Dalam rangka memasuki bulan September yang cerita ini, Vidio telah mengkurasi ratusan judul serial drama Korea terbaik untuk disaksikan secara cuma-cuma hanya untuk Anda. Berikut lima di antaranya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Catch the Ghost

Nonton Drama Korea Gratis - Catch the Ghost
Perbesar
Nonton Catch the Ghost gratis di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Salah satu drakor gratis yang bisa Anda saksikan adalah Catch the Ghost. Serial drama yang satu ini mengangkat tema aksi kriminal yang mendapuk Kim Sun Ho dan Moon Geun Young sebagai tokoh utamanya. Drama Korea Catch the Ghost sendiri dirilis pertama kali pada 21 Oktober 2019 dengan total 16 episode.

Dikisahkan seorang detektif pemula bernama Yoo Ryung baru saja tergabung dalam bagian kepolisian kereta bawah tanah. Yoo Ryung memutuskan untuk menjadi bagian dari anggota tersebut karena ingin mencari adiknya yang hilang.

Meskipun masih terbilang junior, kemampuan Yoo Ryung tak bisa dianggap remeh. Ia dengan mudah memahami dan mengingat setiap sudut dan ruang stasiun kereta bawah tanah yang membuat setiap misinya berjalan lebih mudah. 

Di sampingnya, ada seorang partner Yoo Ryung bernama Ji Seok yang mempunyai cerita kelam. Ibunya memiliki dementia akut yang membuatnya sering hilang ingatan. Untuk menghiburnya, Ji Seok berpura-pura menjadi suaminya agar merasa terhibur. Bekerja dalam tim yang sama, rasa cinta antara Ji Seok dan Yoo Ryung pun tak terhindarkan.


My Sassy Girl

My Sassy Girl Girl
Perbesar
Nonton Drama Korea My Sassy Girl gratis di Vidio. (Dok. Vidio)

Setelah pusing dengan cerita detektif, saatnya untuk nonton drama My Sassy Girl secara gratis. Drakor yang satu ini akan membawa Anda kembali menjelajah zaman kerajaan Dinasti Joseon.

Serial My Sassy Girl yang rilis pada 2017 ini merupakan hasil adaptasi film dengan judul serupa. Dengan menggaet Joo Won, Oh Yeon Seo, Lee Jung Shin, dan Kim Yoon Hye, drama asmara antara putra seorang menteri yakni Gyeon Woo (Joo Woon) dan putri kerajaan bernama Hyemyung akan menemani Anda dalam 40 episode.

Kepribadian yang dimiliki oleh Gyeon Woo dan Hyemyung sangatlah berbeda. Gyeon Woo terkenal karena kepintarannya yang mumpuni hingga diberi julukan sebagai Harta Nasional Joseon. Sementara itu, meskipun merupakan putri dari kerajaan, Hyemyung sering mabuk-mabukan dan melanggar aturan.

Walaupun begitu, satu yang menjadi daya tarik dari Hyemmyung adalah sifatnya yang baik, sopan, dan senang membela kebenaran. 

Raja pun menobatkan Gyeon Woo sebagai guru untuk Hyemyung. Pertemuan awal mereka tidak begitu baik. Namun seperti kata pepatah “sering bertemu lama-lama menjadi cinta”, keduanya tak bisa berbohong soal perasaan mereka.


The K2

Drama Korea The K2
Perbesar
Drama Korea The K2. (Dok. Vidio)

Apakah Anda masih haus akan drama romantis namun memiliki alur yang sedikit berbeda? Drakor The K2 menjadi pilihannya. Alasannya adalah karena adanya bumbu politik yang hadir di dalamnya.

Drama The K2 tayang sebayang 16 episode dengan menggaet Yoona SNSD dan Ji Chang Wook sebagai karakter sentralnya. 

Seperti yang bisa Anda tebak, banyak konflik yang disebabkan karena posisi jabatan dan lainnya yang berhubungan dengan politik. Hal itu tentunya saja mempengaruhi cerita cinta yang terjalin antar-tokoh. 

Seorang gadis bernama Go Anna (Yoona SNSD) disembunyikan identitasnya karena ayahnya yang sedang mencalonkan diri sebagai presiden. Hal ini dilakukan ayahnya karena dirinya adalah anak dari mantan kekasihnya. Bila kabar ini menyebar pastinya akan mencoreng imej dari ayah Go Anna. 

Hingga suatu hari Go Anna mendapatkan pengawalan dari Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang ditugaskan oleh ayah Go Anna sendiri agar sang putri tidak menampakkan identitasnya ke publik. Dari sinilah cerita cinta mulai tumbuh di antara keduanya.


When I was the Most Beautiful

Nonton Drama Korea Gratis - When I was the Most Beautiful
Perbesar
When I was the Most Beautiful. (Dok. Vidio)

Apakah Anda penggemar cerita cinta segitiga yang rumit? Cinta dengan sahabat mungkin sudah biasa, namun bagaimana dengan rumitnya asmara kakak beradik? Ya, drakor romantis When I Was the Most Beautiful memberikan kisah demikian hanya untuk Anda.

Drama When I was the Most Beautiful dibintangi oleh Im Soo Hyang, Ji Soo, Ha Seok-Jin, dan Hwang Seung-Un. Ceritanya meliputi kisah cinta yang menghampiri Ye JI (Im Soo Hyang) kepada dua pria sekaligus yang ternyata adalah kakak beradik. Mereka adalah Seo Jin (Ha Seok Jin) dan Seo Hwan (Ji Soo).

Percintaan Ye Ji semakin dipenuhi masalah tatkala mantan pacarnya yaitu Jung (Hwang Seong Un) masih menghantui dirinya karena parasnya yang tampan meskipun terkenal sebagai pribadi yang pencemburu. Lalu, siapakah pada akhirnya yang akan dipilih? 


My Love from the Star

Drama Korea My Love from the Star di Vidio
Perbesar
Drama Korea My Love from the Star di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Suka dengan kisah fantasi yang melibatkan karakter alien? Anda wajib memasukkan drama My Love from the Star ke dalam daftar menonton Anda. Pasalnya, cerita cinta antara manusia dengan alien yang sedang turun ke bumi berwajah tampan akan menemani Anda dengan total 21 episode.

My Love from the Star dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. Kisahnya menceritakan tentang alien bernama Min Joon yang turun ke bumi untuk sebuah tugas. Di planet berisikan manusia ini, Min Joon menyelamatkan gadis bernama Seo Yi Hwa. Setelah itu, ia kembali ke asalnya. Hingga empat abad lamanya, alien tersebut kemudian datang kembali ke bumi. 

Di era yang baru, Min Joon kembali bertemu dengan banyak manusia. Dengan penampilan seperti pria tampan yang sempurna, tak ada yang menyangka bahwa Min Joon adalah alien. Ia pun bertemu dengan perempuan cantik yang merupakan tetangga rumahnya. Dari situ, jalinan cinta tak bisa dihindari. Bagaimana akhir cerita Min Joon?

Selain kelima judul di atas, masih banyak ratusan serial drama Korea yang menanti untuk disaksikan secara gratis. Anda juga bisa menonton konten premium lainnya dengan berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 15 ribu atau dengan kode voucher VIDIOSEPTEMBER khusus pengguna baru.

Untuk menyaksikan konten drakor gratisnya, Anda bisa mengunjungi aplikasi Vidio atau melalui tautan berikut ini, nonton Drama Korea gratis. Ayo unduh aplikasinya sekarang juga! Tersedia untuk Android dan iOS. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya