Sukses

Sinopsis Mahaut Tayang di TV Malam Ini, Dapat Ilmu Kebal dan Jadi Sakti Berkat Tato Keramat

Berikut sinopsis Mahaut, film Thailand tayang di Sinema Horor Asia malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Mahaut, film produksi Thailand dijadwalkan tayang dalam Sinema Horor Asia hari ini, Rabu, 20 September 2022, mulai pukul 23.00 WIB. Anda juga dapat menonton film Mahaut melalui live streaming ANTV yang tersedia gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Mahaut yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Mahaut atau Mah-aut yang berarti kekuatan tak terkalahkan, adalah film yang rilis di Thailand pada 2003. Mahaut dibintangi oleh Pisek Intrakanchit, Chartchai Ngamsan, Nirut Sirichaya, Sumet Ong Art dan Anchasa Tangmongkolkul.

Film ini memadukan genre supranatural, fiksi ilmiah dan action. Disutradarai oleh sineas Krisorn Buramasing. Sementara skenarionya ditulis oleh Siam Thongbaiyai.

Mahaut memiliki durasi asli 94 menit. Seperti apa jalan cerita Mahaut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bocah

Film diawali dengan kerusuhan yang menimpa sebuah desa. Seluruh warga tewas akibat insiden ini. Seorang tentara menemukan satu-satunya penyintas, bocah kecil bernama Jaet.

Usai kejadian itu, sang tentara pensiun jadi tentara dan menjadi biksu. Terungkap bahwa sang tentara bisa selamat dari serangan di desa karena ada tato keramat di tubuhnya yang membuat dirinya punya ilmu kebal, tak terluka oleh benda tajam dan api.

3 dari 5 halaman

Warisan

Sang tentara memutuskan mewariskan tato keramat kepada Jaet. Sejak kecil, Jaet dibekali latihan fisik dan mental yang ketat oleh sang tentara, agar dapat mengelola kekuatan supernatural yang dimilikinya.

Cerita melompat ke beberapa tahun kemudian, hingga Jaet menjelma jadi pria dewasa yang bekerja di arena menembak. Dengan kekuatan yang dimiliki, Jaet berniat untuk membantu petugas polisi dalam meringkus para penjahat.

4 dari 5 halaman

Penjahat

Tantangan besar didapat Jaet saat menghadapi seorang bos mafia, Khachorn. Rupanya, Khachorn juga memiliki tato keramat, sehingga mendapat ilmu kebal dan jadi sakti seperti Jaet.

Namun lantaran usia lebih tua dan banyak pengalaman, Khachorn pun lebih optimal menggunakan kekuatan saktinya. Hal ini membuat pasukan polisi kesulitan membekuk si bos mafia. Mampukah Jaet menghentikan tindak kejahatan Khachorn?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.