Sukses

Atta Halilintar Kesal kepada Aurel Hermansyah Gara-Gara Ameena Digigit Kelinci hingga Berdarah

Saat melihat darah keluar dari kaki Ameena, sebagai ayah, Atta Halilintar tentu merasa kaget dan sedikit khawatir.

Liputan6.com, Jakarta - Ameena, putri dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja mengalami kecelakaan kecil saat bermain. Dalam video YouTube akun AH yang diposting semalam, Selasa (20/9/2022), Ameena digigit oleh kelinci.

Saat melihat darah keluar dari kaki anaknya, sebagai ayah, Atta Halilintar tentu merasa kaget dan sedikit khawatir. “Sakit dia tuh. Berdarah lagi. Ya Allah sayang itu sakit banget. Kayak cantengan sakitnya. Aku aja kalo kayak gitu sakit.”

Walau berdarah, Ameena yang masih berusia tujuh bulan ini tidak menangis. Meski begitu, Atta tahu bahwa anaknya pasti merasa kesakitan. “Sakit itu. Dia lagi nahan, tuh liat mukanya.” Melihat hal ini, sang istri, Aurel Hermansyah, hanya bisa meminta maaf, “Ameena, minta maaf ya.”

Atta juga sedikit melampiaskan kekesalannya pada kelinci yang menggigit Ameena itu. “Yaudahlah, kelincinya taruh di luar aja. Gak usah di dalem.” ucap Atta. Aurel kemudian menjelaskan bahwa kelincinya memang selalu di luar, hanya saja tadi mereka sedang bermain bersama jadi dibawa masuk ke dalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi

“Emang di luar. Tadi lagi main. Soalnya tadi Ameena ngenarik-narik kelincinya mulu, jadi kelincinya ngambek. Dia (Ameena) diem-diem tiba-tiba nangis. Terus aku liat dia berdarah,” ucap Aurel menjelaskan bagaimana kejadian itu dapat terjadi.

Di video ini Atta juga sedikit merasa kesal dengan Aurel. Dia bingung apa istrinya ini benar-benar sedang menjaga anaknya saat kejadian terjadi.

“Hah, terus kamu enggak jagain?” tanya Atta. Aurel kembali menjelaskan bahwa tadi mereka sedang bermain, sehingga tidak mengira akan ada kejadian seperti ini.

3 dari 4 halaman

Peduli

Atta kemudian menyarankan untuk mengobati luka Ameena dan menutupnya dengan plester. Ada keraguan saat ingin memberinya obat. “Emang dikasih betadine dia (Ameena) enggak teriak?”

Aurel memberitahu bahwa sebelumnya Ameena sudah diberi obat. Dia juga memberitahu bahwa saat diberi pertolongan itu, Ameena tidak menangis. “Enggak. Diem aja. Malah ketawa,” ucap Aurel sedikit kebingungan.

4 dari 4 halaman

Dihukum

Atta mengira bahwa kelinci itu ingin memakan kaki Ameena yang dianggapnya seperti wortel. Hal itu dibantah oleh Aurel. Ia menjelaskan bahwa kelinci tersebut tidak berniat jahat kepada sang putri.

"Enggak, kan wortel kan orange kecil,” ucap putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Kedua orangtua ini sangat responsif mengurus anak mereka. Saat Ameena menangis karena diobati, mereka dengan seketika kompak menyanyikan lagu “Twinkle Twinkle Little Star”.

Atta kemudian membawa kelinci itu ke luar rumah, agar tak lagi dekat-dekat dengan Ameena.  “Sampai sembuh kakinya Meena. Baru boleh (diizinkan masuk dan bermain bersama lagi).”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.