Sukses

Potret Reza Arap Hilang dari Instagram Wendy Walters, Tersisa Foto Pernikahan dengan Caption yang Telah Berganti

Ada beberapa hal yang seakan membenarkan gosip perselingkuhan Reza Arap tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Reza Arap semakin kencang berhembus. Hanya saja, hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti siapa perempuan yang menjadi selingkuhan Reza Arap.

Wendy Walters memang tak menyebut secara blak-blakan bahwa suaminya itu selingkuh. Namun ada beberapa hal yang seakan membenarkan gosip tersebut.

Salah satunya adalah saat menilik ke Instagram Wendy Walters yang saat ini sudah tidak ada lagi potret-potret kebersamaannya dengan Reza Arap. Ya, Wendy Walters menghapus semua potret salah satu personel Weird Genius itu kecuali satu foto yaitu foto pernikahan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berganti Caption

Satu foto itu pun sudah beberapa kali berganti caption. Awalnya, unggahan itu menuliskan keterangan "21.02.2021," yang merupakan tanggal pernikahan mereka disertai dengan ikon hati berwarna merah.

Namun belakangan caption tersebut berganti menjadi "F**k Around?" disertai emoji badut.

 

3 dari 4 halaman

Trauma

Tak lama setelahnya, caption di potret tersebut kembali berubah. Kali ini Wendy Walters menambahkan keterangan yang membahas mengenai trauma.

"F**k Around? Thank you for the trauma," tulis Wendy Walters.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Sontak, unggahan Wendy Walters yang berganti caption itu langsung dibanjiri komentar-komentar dari warganet. Mereka kompak memberikan semangat kepada Wendy di tengah masalah yang sedang dihadapinya ini.

"Ngikuti kalian dari awal, semangat Wen, lu terlalu lebih lebih baik untuk dia👍🏻 btw bini gua sampe nangis karna sebegitu gak terimanya dia lu dijahatin🥲," tulis @anjalesmana11.

"Sngat yh km cantik😇 kk bnyk yg syng sma kk kk jgn pth smngat yh ttp smngat smoga di blik ini smua allah gnti air mata kk jdi kebhgiaan stiap ujian psti ada kbhgiaan kk smngat yh aku penh ko diposisi kk jgn oth smngat yh kk💪," timpal @malikha_alviana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.