Sukses

Adam Levine Bantah Tudingan Selingkuh, Sumner Stroh Kirim Komentar Nyinyir

Unggahan ini tak me-mention Adam Levine atau memberi petunjuk lain yang menegaskan siapa orang yang tengah disentil Sumner Stroh.

Liputan6.com, Los Angeles - Adam Levine rupanya gerah jadi bahan cibiran di dunia maya gara-gara tudingan perselingkuhan yang dilontarkan oleh seorang selebgram bernama Sumner Stroh. Pada Selasa (20/9/2022) malam waktu Indonesia, ia mengeluarkan bantahan atas tuduham ini.

Perhatian dunia lantas tertuju kepada Sumner Stroh yang sejak awal melempar bola panas. Dilansir dari E! News, Rabu (21/9/2022), tak lama setelah unggahan suami Behati Prinsloo ini dipublikasikan, Sumner membagikan sebuah Instagram Stories.

Ia menulis dengan latar warna hitam polos, “Someone get this man a dictionary (Tolong berikan kamus ke cowok ini).”

Tak ada mention atau petunjuk lain yang menegaskan siapa orang yang tengah disentil Sumner Stroh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chat Genit

Seperti diketahui, Adam Levine membantah tuduhan selingkuh yang dilayangkan Sumner Stroh. Namun, ia tak mengelak telah mengirim pesan bernada genit ke sang selebgram. 

I used poor judgment in speaking with anyone other than my wife in ANY kind of flirtatious manner (Aku keliru karena berbicara dengan orang selain istriku dengan gaya yang genit." tulis Adam dalam pernyataannya. 

Ia menambahkan, "Saya tidak berselingkuh, tapi saya sudah melewati batas dalam periode di hidupku yang kusesali.” 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saat Behati Hamil

Seperti diketahui, Sumner Stroh melayangkan tuduhan ini dalam sebuah video TikTok yang jadi viral. “Intinya, saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria's Secret," kata Sumner dalam unggahannya. Ia juga menyertakan tangkapan layar percakapan mereka via DM Instagram.

Tak hanya memuji keseksian sang selebgram, dalam satu percakapan, Adam Levine bahkan mengatakan ingin menggunakan nama Sumner untuk anaknya.

Seperti diketahui, Adam Levine dan Behati Prinsloo kini tengah menanti kehadiran anak ketiga mereka.

4 dari 4 halaman

Gara-Gara Teman

Sumner mengaku sebenarnya tak ingin mengumbar chat Adam ini kepada publik. Namun ia mengaku berubah pikiran setelah mengetahui seorang temannya mencoba menjual tangkapan layar percakapannya dengan pelantun "Animal" ini kapada sebuah tabloid. 

Sumner tak berhenti sampai di sini saja. Dalam unggahan TikTok yang lain, dalam percakapannya dengan Adam, ia mendapat kesan sang penyanyi memberi kode bahwa pernikahannya dengan Behati sudah di ujung tanduk.

"Aku dulu meyakini bahwa mereka merahasiakannya untuk menghindari pemberitaan miring. Kan seperti yang kuceritakan bahwa aku orang baru di LA," kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.